Kamis, 23 Agustus 2018

XHAKA HARUS BERMAIN DENGAN POSISI TERBAIKNYA,JIKA TIDAK INGIN DI CADANGKAN

XHAKA HARUS BERMAIN DENGAN POSISI TERBAIKNYA,JIKA TIDAK INGIN DI CADANGKAN

Pemain Gelandang dari Arsenal,Granit Xhaka harus bekerja keras meningkatkan Performanya yang menurun bisa membuatnya hanya menjadi Penghangat di bangku cadangan dalam Skuat Arsenal yang sekarang Di Latih Oleh Unai Emery.

Salah satu pemain Legenda Arsenal,Ray Parlour,Mengatakan bahwa Xhaka adalah salah satu Pemain Yang berkualitas di posisi gelandang dan Pemain yang bagus dalam mengontrol bola ataupun memberikan bola ke Rekannya.Parlour mengatakan bahwa penampilan Xhaka bisa di lihat pada saat Xhaka tampil di Piala Dunia 2018.

Xhaka yang tampil di Piala Dunia 2018 yang cukup menarik dan enak di lihat dan dia bermain Bagus dalam Piala Dunia itu,Maka dari itu dia tidak bisa di katakan salah dalam dirinya Sekarang,Kata Parlour.

Namun,Saat ini dia masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan Ritmenya dengan Pelatih barunya saat ini,Dan saat ini ada beberapa pemain yang siap menggesar Posisi dari Xhaka,Jika dia tetap daalam performannya yang saat ini.Tapi saat ini ada beberapa pemain yang siap merebut posisinya,Jika dia tidak bermain dalam performa terbaiknya dan dia tidak akan berada dalam Team Inti Arsenal,Ucap Parlour.

Pada Bursa Transfer Musim Panas,Emery sudah mendatangakan 2 pemain yang berposisi sama dengan Xhaka,Yaitu Matteo Guendozi dan Lucas Toreira,Dan banyak Pemain Lama yang berposisikan sama dengan Xhaka yaitu Ramsey dan Mohamed Elneny.

Maka,Skuat Seperti,Parlour benar mengatakan hal seperti itu,Karena banyak saingan yang berposisikan sama dengan Xhaka,Namun dalam Dua pertandingan Terakhir di Liga inggris,Xhaka Terus mengisi Posisi utama di arsenal,Namun dia kebanyakan di tarik oleh Emery pada Laga babak kedua.

0 komentar :

Posting Komentar