Rabu, 08 Agustus 2018

INGGRIS SEDANG CARI SOLUSI UNTUK MENANGKAL AKSI BOM BUNUH DIRI

INGGRIS SEDANG CARI SOLUSI UNTUK MENANGKAL AKSI BOM BUNUH DIRI

Inggris di ketahui sedang mencari solusi untuk menangkal bom bunuh diri dengan membentuk Pasukan dan mencegah adanya Tentara anak anak di Negara Inggris.

Keputusan itu di buat,Karena terjadi kasus bom yang meledak di sebuah mobil dan menewaskan tiga orang di Mogadishu,Somalia pada Pekan Lalu dan Diketahui bahwa kelompok dari AL-Shabab.

Maka dari itu,Inggris kembali melakukan Pembentukan pasukan yang merupakan langkah untuk menghentikan Aksi Bom Bunuh diri dan untuk membuat warga menjadi aman dari lingkungannya.

Seorang Petugas pasukan itu mengatakan bahwa mereka akan di kirimkan ke Somalia dan Kenya di mana Al Shabab itu berada di kediaman mereka dan Membuat Para petugas nantinya antara lain mendekati para perempuan untuk mencegah mereka dari pengaruh sehingga menjadi pelaku bom bunuh diri,Tidak itu saja,Mereka juga mendekati masyarakat lokal dan memberikan pemahaman akan bahaya anak anak tentara.

Pasukan tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan kembali menemui tentara penjaga untuk mengajarkan masyarakat bagaimana cara mengahadapi situasi di masyarakat,Oleh Karena itu ada sekitar 230 Instiktur yang di turunkan dan memberikan pelatihan bagi pasukan tentara perdamaian.

Diketahui bahwa Setiap Intustur bakal melatih 100 penjaga agar punya kemampuan untuk mengorek informasi soal Al Shabab dan adanya pasukan itu,Kami sangat mengaharpkan agar ada informasi yang dapat kita peroleh.

1 komentar :

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK

    UntuK info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638047
    ::. TLP : +6282297638047
    ::. LINE : indo.pk

    BalasHapus