Kamis, 16 Agustus 2018

DE BRYUNE CEDERA,CITY TIDAK KHAWATIR

DE BRYUNE CEDERA,CITY TIDAK KHAWATIR

Pemain Manchester City,Kevin De Bruyne di ketahui sedang terkena Cedera Lutut dan dia sedang menjalani Pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui Seberapa Parah Cedera yang di alaminnya,Namun Diketahui Bahwa De bruyne akan absen selama 3 Bulan bersama City.

Cedera yang di alami De Bruyne itu pada saat sedang latihan pada hari Rabu (15/8/2018).Dia terkena Cedera tersebut pada sesi latihan dan saat pagi harinya dia berlatih Gym,Namun untuk saat ini City belum memberikan Kejelasaan terhadap Cedera yang di alami oleh De Bruyne.

Diketahui,Bahwa De Bruyne sedang mengalami cedera Ligamen Lateral di bagian Lutut Kanannya dan kondisinya saat ini dikabarkan sedang terancam parah dan akan absen selama tiga bulan dan kemungkinan baru dia baru bisa bermain pada bulan oktober mendatang.

Namun,De Bruyne yang sedang Cedera bisa hadir dalam acara Pemutaran Perdana Film Dokumenter City yang berjudul All Nothing di Pusat Manchester City,Rabu (15/8/2018).

Diketahui bahwa Di Bryune yang hadir dalam acara itu sedang memakai pelindung di lutut kanannya dan sedang berjalan dengan bantuan Tongkat.

De Bruyne Saat ini menjadi Pemain terpenting di City yang telah tampil menarik dalam Musimnya bersama City.De Bruyne yang sudah mencetak 12 Goal dan 21 Assist dan dia juga  sudah memenangi Premier League dengan 100 Poin dan Piala Liga inggris.

Namun,Saat ini City juga masih banyak pemain untuk menggantikan posisi dari De Bryune yaitu, David Silva, Guendogan,Fabian Delph dan Phil Foden.

Untuk Saat ini City sudah memenangi Laga pertamannya saat melawan Arsenal 2-0 di Markas Arsenal,Sekaligus adalah modal utama untuk City untuk tetap bisa bertahan menjadi juara bertahan di Priemer League.

0 komentar :

Posting Komentar