Senin, 13 Agustus 2018

BARCELONA KEMBALI MERAIH GELAR PERTAMANYA PADA MUSIM PANAS INI

BARCELONA KEMBALI MERAIH GELAR PERTAMANYA PADA MUSIM PANAS INI

Barcelona kembali merebut Gelar Piala Super Spanyol di Stadion Ibn Batouta,Maroko,Minggu ( 12/8/2018)Malam.Barcelona yang berhasil mengalahkan Sevvila dengan Score 2-1,Sekaligus membuat Barcelona kembali mengoleksi Piala Super Spanyol Musim Ini.

Barcelona yang memiliki Pemain Pemain yang berkelas mampu menciptakan banyak peluang dan membuat Barcelona kembali meraih juara.Goal yang di sumbangkan oleh Gerard Pique dan Aousmane Dembele membuat Barcelona kembali meraih Gelar Juara,Sementara Sevila hanya mampu membuat 1 goal yang di sumbangkan dari Pablo Sarabia.

Sevvila yang mampu menyamakan Kedudukan di menit ke 90,Namun Sayang,Tendangan dari Wissam Ben Mampu di tepis oleh Penjaga Gawang Barcelona,Ter Sterggen yang melakukan penyelamatan gemilang di Kompentisi itu.

Dalam Kompentisi itu,Barcelona kembali mengukuhkan Diri Sebagai Tim yang paling Sering Memenangi Piala Super Spanyol.Diketahui Piala Super Spanyol yang di gelar Pada Tahun 1982 dan membuat catatan Barcelona yang telah meraih 13 Trofi dan Lebih Unggul dari Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Dan Diketahui Juga Bahwa Piala Super Spanyol untuk Musim ini telah mencatatkan Sejarah Lantaran telah menggunakan Format Tunggal yang sebelumnya dengan Nama Resmi Super Copa De Espana.

0 komentar :

Posting Komentar