Minggu, 12 Agustus 2018

LAGA PERDANA LIVERPOOL DI EPL,KALAHKAN WEST HAM UNITED 2-0

LAGA PERDANA LIVERPOOL DI EPL,KALAHKAN WEST HAM UNITED 2-0

Liverpool yang membuka Laga Pertamanya di laga EPL pada Musim Panas 2018/2019  yang berhadapan dengan West Ham di Stadion Afield,Minggu ( 12/8/2018),Malam WIB.Liverpool yang melakoni laga pertamanya itu langsung mendominasi permainan dalam laga berjalan.Alhasil,Liverpool berhasil menundukan West Ham hinnga babak berakhir dengan Score 2-0.

Liverpool yang memenangkan Penguasaan bola hingga 66 % dan juga menciptakan 8 percobaan dan di lima diantaranya mengarah ke gawang lawan,Sementara West ham hanya mampu melakukan 3 percobaaan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.

Liverpool yang sangat percaya diri dalam laga itu langsung melakukan serangan serangan ke lini belakang West ham dan langsung membobol gawang West Ham lewat Goal yang di sumbangkan oleh Mohammed Salah Dan Sadio Mane.

Pertandingan babak pertama baru saja di mulai,Liverpool yang sangat bersemangat dalam mengawali laganya itu langsung mengancam Gawang West Ham.baru saja laga berjalan 8 menit,Liverpool sudah mampu mendapatkan Peluang Emas dari Georginio Wijnaldum,Naby Keita dan Mohhamed Salah. 3 Pemain itu yang bekerja sama dengan memainkan bola pendek dan memberikan Bola itu ke Firmino yang sedang berdiri bebas tanpa kawalan,Namun Tendangan dari Firmino langsung di sledding dan belum berhasil membahayakan gawang West Ham.

Namun,Peluang kembali di dapatkan oleh Liverpool di menit ke-19 dan berhasil menjebolkan gawang West Ham.Goal yang berawal dari Keita dan di terima oleh Andrew Robertson di sisi Sayap Liverpool.Robertson yang melihat posisi Salah tanpa kawalan langsung memberikan umpan silang dan dengan mudah di selesaikan oleh Salah dengan hanya mensontekan bola dengan Jarak Dekat.

Dengan Ketertinggalan 1-0,West ham langsung melakukan serangan ke Lini Belakang untuk bisa menyamakan kedudukan.Peluang pun di dapatkan oleh West Ham United di menit ke 27,Serangan balik yang mereka dapatkan dari Marko Arnoutovic yang melepaskan tendangan Mendatar ke arah Tiang Jauh yang di berikan umpan panjang,Namun Bola yang di lepaskannya belum mampu menyamakan kedudukan untuk West Ham.

Namun,West Ham yang baru sekali mendapatkan Peluang,Kali ini Liverpool yang kembali mengancam Lini Belakang West Ham United di menit ke 38 dari umpan yang mengarah ke posisi Salah dan melepaskan tendangan dari jarak Dekat,Namun Penjaga Gawang West Ham Masih mampu menghalau Bola yang di lepaskan oleh Muhhamed Salah.

Dibabak Pertama tidak ada tambahan goal dari kedua Tim membuat Score tetap 1-0 yang masih di unggulin oleh The Reds.Menjelang Turun Minum,Gawang West Kembali di serang oleh Anak Anak Asuhan Juergen Klopp.Untung Penjaga gawang West Ham United kembali dapat menyelamatkan Gawang West Ham Dari kebobolan.

Namun,Pemain Liverpool tidak bisa di bohongi,Terus melakukan Serangan,Akhirnya Goal Tambahan Terjadi di menit menit akhir babak Kedua.Kali Ini Penjaga Gawang tidak mampu menghalau arah bola yang di Lepaskan oleh Sadio Mane.Goal yang berawal dari Operan Panjang Robertson yang di terima oleh James Milner.Milner yang melihat Posisi Sadio Mane yang Kosong langsung memberikan Umpan Silang yang mendatar dan langsung di Selesaikan oleh Sadio Mane,Membuat Penjaga Gawang West Ham United,Fabianski tidak mampu mengahalau bola dari Mane,Membuat Liverpool Unggul 2-0 atas West Ham United.

Dari Goal Mane,Tidak ada tambahan goal lagi yang terjadi di babak kedua membuat Liverpool Unggul Atas West Ham United dengan Score 2-0 di Laga Musim Panas EPL 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar