Rabu, 15 Agustus 2018

SARRI TETAP PERCAYA DENGAN GAYA BERMAIN KANTE

SARRI TETAP PERCAYA DENGAN GAYA BERMAIN KANTE

Diketahui N'Golo Kante sudah meraih kesuksesan pada 3 musim terakhir ini.Kante yang di nilai saat ini adalah pemain yang sudah di nilai sama kelas dengan Pemain bintang lainnya.

Kante yang sudah lama bergabung dengan Chelsea dan telah menjuarai Gelar Liga EPL dalam 1 musim dengan Chelsea,Sementara itu dia juga telah membawa Klub dulu juara,Leicester City jadi juara pada tahun 2015/2016.

Namun,Pada Musim Lalu Kante tidak berhasil membawa chelsea juara Liga Priemer League,Namun dia berhasil membawa chelsea menjuara Liga Piala FA,dan dia juga telah membawa Timnasnya menjuarai Piala Dunia 2018  di Rusia.

Kante juga mengatakan bahwa Ini sudah memasuki musim baru,Maka Kami Semua akan memulai hal ini dari Nol dan apapun yang telah kita jalani dan sudah berakhir itu harus di lupakan,Karena saat ini Kami sudah memulai Laga Baru dan Musim Baru,Jadi saya harus mengulang dari nol dan semoga saya bisa melakukan hal yang sebelumnya  saya lakukan untuk Chelsea,Ucapnya.

Kante yang usai mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018,Dia juga sudah kembali bersama Chelsea Klub yang sudah dengannya Tahun 2017,Namun Saat ini Chelsea yang sudah tidak dilatih oleh Antonie Conte dan telah di latih oleh Maurizio Sarri,Sementara Chelsea yang sudah di gantikan Pelatih baru,Namun Kepercayaan diri dari seorang kante dan telah di mainkan langsung di posisi gelandang pada laga Huddersfield.

0 komentar :

Posting Komentar