Rabu, 15 Agustus 2018

AS ROMA : JUVENTUS MEMILIKI PEMAIN BERKELAS,TAPI KAMI AKAN BUAT KEJUTAN DI SERIA A

AS ROMA : JUVENTUS MEMILIKI PEMAIN BERKELAS,TAPI KAMI AKAN BUAT KEJUTAN DI SERIA A

Juventus yang berhasil mendatangkan Pemain Bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo.Juventus yang yakin bahwa dengan di perkuat oleh Ronaldo,juventus akan lebih di takuti oleh Klub Eropa,dan di prediksikan bahwa Juventus akan tetap memperkuat dominasi di Seria A.

Juventus yang berhasil merekrut Ronaldo dengan harga sekitar 100 Juta Euro dari Santiago Bernabeu.Diketahui Bahwa Juventus yang sudah memenangi Sccudetto selama 7 musim Terakhir,Namun AS Roma yang sebagai Rival Juventus mengatakan bahwa Juventus saat ini memiliki pemain yang berkelas,Namun Kami Semua percaya bahwa gelar juara masih terbuka untuk siapapun,Ucapnya.

AS Roma juga menambahkan bahwa Untuk saat ini belum ada yang tertulis atau pasti untuk meraih gelar Seria A,Namun Kami mengetahui bahwa Juventus memiliki mental juara dan para pemain yang berkelas untuk saat ini,Sementara itu,Mungkin Target mereka adalah meraih  Puncak Eropa.

Roma yang di ketahui hanya finis di peringkat ketiga Seria A dan hanya melangkah sampai Semifinal Liga Champions,Namun Roma yakin bahwa Musim Kali ini mereka akan meraih 1 atau berapapun  yang akan mereka dapatkan Gelar,Cuma menegaskan Tekadnya untuk hasil yang lebih baik pada Musim Ini.

Sementara,Roma yang hanya menargetkan untuk melakukan segala yang hanya bisa kami jalankan untuk mencoba berkembang,Namun itu adalah hal yang tidak mudah bagi kami,Tapi Kami Yakin dan percaya bahwa Dalam Sebuah tim dan Pelatih yang memiliki kerja sama yang keras akan menghasilkan pendapatan yang jelas,Ucap Tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar