Kamis, 16 Agustus 2018

BIG MATCH LIGA INGGRIS ANTARA CHELSEA VS ARSENAL PRIEMER LEAGUE 2018

BIG MATCH LIGA INGGRIS ANTARA CHELSEA VS ARSENAL PRIEMER LEAGUE 2018


Laga Big Match di Priemer League akan terjadi antara Arsenal dengan Chelsea yang akan bertemu pada Akhir Pekan ini di markas Chelsea.Jadwal Pertandingan itu membuat The Gunners yang baru saja menjalani Big Match dalam Pertandingan Perdanannya itu saat melawan Manchester City dalam Laga Pembuka Priemer League yang di kalahkan oleh City dengan Score 2-0.

Namun,The Gunners harus melakoni Laga Kedua Priemer Leaguenya bersama Chelsea dalam Akhir Pekan terakhir ini. Arsenal yang harus berhadapan dengan Chelsea di kandang Chelsea yang saat ini juga di Latih Oleh pelatih Baru,Maurizio Sarri,Sementara Arsenal yang sekarang di Latih oleh Unai Emery.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal akan dimainkan di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Di hari yang sama sebelum laga tersebut, salah satu partai yang dimainkan adalah Tottenham Hotspur vs Fulham.

Sedangkan Spurs yang sudah menjalani laga perdananya dengan Newscatle United dengan kemenangan 2-1 dan di atas kertas Fulham pun akan bisa di atasi oleh Spurs,Maka dari itu hal utama yang menarik di nanti di laga ini adalah apakah Harry Kane Mampu menjadi Tumpuan Spurs yang akan mencetak goal Pertamanya dalam Partai Priemer League.

Sementara Manchester City yang akan berhadapan dengan Huddersfield Town yang di predisikan bahwa City tidak akan kesulitan menundukan Huddersfield yang di pekan pertama Huddersfield sudah di tundukan oleh Chelsea dengan Score 3-0,Sedangkan Manchester United harus akan menjamu Brigton Hove Albion,Manchester United mestinya masih terlalu tangguh untuk mengalahkan Brighton.

0 komentar :

Posting Komentar