Jumat, 31 Agustus 2018

THE RED DEVILS LEBIH MEMILIKI PELUANG UNTUK DAPATKAN NEVES,DIBANDING CITY

THE RED DEVILS LEBIH MEMILIKI PELUANG UNTUK MENDAPATKAN NEVES,DIBANDING CITY

Diketahui,Manchester United sedang mengincar Salah Satu Pemain dari Wolverhampton yang berposisikan Pemain Tengah.Peluang untuk mendapatkan Ruben Neves sangatlah Tinggi,Dari pada Manchester City yang juga mengincar Pemain itu.

Persaingan untuk memperebutkan Neves akan terjadi pada Bursa Transfer Bulan januari 2018,Namun Diketahui City lebih dahulu mengincar Neves,Dibandingkan United,Tapi mereka 2 akan bersaing pada bursa transfer Bulan Januari mendatang.

Keinginan Manchester City untuk merekrut Neves,Dikarenakan Posisinya yang cocok untuk mengisi Lini Tengah yang saat ini belum ada yang menempati dan City juga telah gagal mendatangkan Jorginho pada Bursa Transfer Musim ini,Maka dari itu Manchester City sedang mencari Kekosongan Skuat mereka di Lini Tengah dengan mendatangkan Neves Bulan Januari Mendatang.

Manchester city sudah lama menginginkan jasa dari Neves,The Citizen juga sudah pernah memberikan Tawaran kepadanya pada Bursa Transfer Musim panas,Namun Upaya dari Citizen gagal dan tidak membuahkan Hasil pada Musim Panas ini.

Maka dari itu,The Citizen Akan Kembali Mengincar Neves untuk di datangkan Ke Etihand Bulan Januari,Namun The Citizen tidak bisa seenaknya untuk mendatangkan Pemain itu,Namun Citizen harus bersaing dengan Musuh Bebuyutannya itu di Liga Inggris,Yaitu Manchester United akan siap mengagalkan Rencana dari City,Dikarenakan United juga menginginkan Jasa dari Neves.

Manchester United,Diketahui lebih Dominan untuk mendapatkan Neves,karena di sisi lain Manchester United memiliki Jose Mourinho.Mourinho dan Medes sangatlah Dekat,Maka dari itu United Lebih memiliki peluang untuk mendapatkan Neves Di bursa Bulan Januari.

Jika Manchester United berhasil mendatangakan Neves dari Wolverhampton,Maka The Red Devils harus bisa mengeluarkan dana Sebesar 60 Juta Pound Sterlling untuk mendapatkan Jasa dari Ruben Neves di Bulan Januari. 

0 komentar :

Posting Komentar