Minggu, 26 Agustus 2018

ANTHONY MARTIAL LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED DI BANDINGKAN HENGKANG

ANTHONY MARTIAL LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED DI BANDINGKAN HENGKANG

Diketahui,Sebelum Laga Inggris di mulai pada Pekan ini,Dikabarkan bahwa Martial memiliki masalah dengan Manchester United dan Dikabarkan akan hengkang dari United Musim Ini,Namun dikabarkan Martial sudah memiliki keputusan tentang masa depannya di Manchester United.

Martial mengungkapkan kepada Media bahwasanya dia akan tetap bertahan di Manchester United dan akan memperjuangkan masa depannya bersama United dengan di posisikan Pemain Inti United.

Diketahui,Martial Musim Lalu memiliki Masalah dengan Manajer Manchester United,Jose Mourinho.Sejak Mourinho Memiliki masalah dengan Martial,Pemain asal Prancis itu juga sering duduk di bangku cadangan dan jarang di mainkan pada musim panas lalu.

Setelah memiliki masalah dengan Mourinho,Banyak Klub yang minat dengan Martial dan ingin membelinya,Setelah mengetahui masalah dengan Mourinho dan Klub lain berminat yaitu,Totenham Hotspur,AC Milan,Juventus,Athletico Madrid ,Hingga Dortmund.

Setelah di kaitkan dengan beberapa Klub yang meminati Martial,Di sebut bahwa kepindahan dari Klub lain jelang berakhirnya Bursa Transfer Beberapa Kompentisi Eropa pada Akhir Agustus Ini.Dia akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan dengan United,Meskipun harus bersaing dengan Nama Nama Seperti Alexis Sanchez,Marcus Rasford,Sampai Jesse Linggard,Tapi dia akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Posisinya itu pada Skuat di Setan Merah.

Setelah Martial memutuskan untuk bertahan dengan Setan Merah,Mourinho kembali memberikan Kesempatan kepada Martial untuk bermain pada laga Kedua Liga Inggris saat berhadapan dengan Brigton dan memberikan kesempatan kepada Martial yang di posisikan sebagai Starter.

Namun,Penampilan dari Martial yang bermain dari Menit awal hingga Menit Akhir,Martial tidak mampu menolong Manchester United dari Kekalahanya pada laga itu.Manchester United di tundukan Brigton dengan Score 2-3 pada Laga kedua Liga Inggris.

0 komentar :

Posting Komentar