Selasa, 21 Agustus 2018

SZCZESNY: SAYA YAKIN RONALDO AKAN MENCETAK GOAL PADA LAGA KEDUANYA DI LIGA ITALIA

SZCZESNY: SAYA YAKIN RONALDO AKAN MENCETAK GOAL PADA LAGA KEDUANYA DI LIGA ITALIA

Penjaga gawang Juventus yang baru saja di datangkan dari Arsenal yaitu Szczensny,Yakin bahwa Kedatangan dari Cristiano Ronaldo bisa membuat Juventus meraih Kemenangan dan bisa mencetak goal di Seria A,Kasta teratas Liga Italia.Szeczesny yang berpendapat bahwa pemain dengan kualitas seperti  Cristiano Ronaldo tidak akan mengalami kesulitan untuk mencetak goal di Liga Italia.

Szczesny mengatakan bahwa Ronaldo adalah Pemain hebat dan baginya hanya mencetak goal itu sangat mudah dan dia memiliki Kualitas yang sangat di butuhkan oleh Team saat ini,ucap Szczesny.

Namun dia tidak berhasil mencetak goal Pada Laga pertama di Liga Seria A,Namun saya yakin bahwa dia akan berhasil mencetak goal pada Laga Kedua nanti,Ujar Penjaga gawang Juventus.

Penjaga gawang itu yang baru saja di datangkan juga mengatakan bahwa adanya Cristiano Ronaldo dapat membuat Juventus meraih Semangat dan juga bisa meraih kemenangan banyak di Liga Champions.

Szczcey yakin bahwa mereka akan mencapai Laga terbaik pada Liga Champions pada musim ini dan kami harus tampil kerja keras untuk meraih Kemenangan di Liga Champions itu,Kami akan percaya bisa percaya diri,Ujar Szczecy.

Pada Laga perdana kedua pemain itu,Sczcezy yang tampil bagus dalam laga itu,Sementara Ronaldo yang tampil lumayan bagus,Namun dia tidak mampu mencetak goal dalam laga itu dan hanya mampu menorehkan 4 tembakan tepat sasaran dan Kedua Pemain itu bisa membuat Klub Juventus meraih kemenangan dalam Laga Perdana itu.

Juventus yang di ketahui akan berhadapan dengan Lazio pada laga keduanya di Liga italian pada hari sabtu (25/8/2018) dan para Fans bisa melihat permainan dari Pemain bintang itu,Apakah Ronaldo mampu mencetak goal untuk laga keduanya atau tidak?
Kita saksikan saja nanti.

0 komentar :

Posting Komentar