Senin, 13 Agustus 2018

POGBA AKAN MEMBUKTIKAN KEPADA PARA FANS UNITED BAHWA DIA LAYAK BERADA DI SKUAT UNITED MUSIM PANAS 2018/2019

POGBA AKAN MEMBUKTIKAN KEPADA PARA FANS UNITED BAHWA DIA LAYAK BERADA DI SKUAT UNITED MUSIM PANAS 2018/2019

Di kabarkan bahwa Paul Pogba lebih memilih bertahan di Manchester United dan ingin membuktikan kepada Fans Manchester United bahwa dirinya layak di sebut Pemain Berkelas.

Diketahui Bahwa Masa Depan Pogba Di Manchester United akan hengkang di karenakan Spekualasi Usai Keberhasilan Membawa Timnasnya Meraih Juara Piala Dunia 2018.Setelah Penampilannya saat tampil di Piala Dunia membuat Banyak Klub yang ingin memakai Jasanya,Seperti Barcelona dan Juventus yang ingin memulangkannya.

Namun,Keputusan dari Pogba itu memilih untuk tetap bertahan di Manchester United dan akan membuktikan kepada Para Fans United bahwa dirinya layak berada di Skuat United.

Saat United menjalani Laga Perdanannya saat berhadapan dengan Liescter City,Pogba Kembali Menyumbangkan 1 goal untuk United Pada Musim Panas ini dan membawa United meraih kemenangan Pertamannya di Priemer League.

Diketehui Pogba yang masih memiliki masa kontrak dengan United itu,Mengatakan bahwa ada beberapa yang ingin di katakan,Namun Jika dia mengatakan hal itu,Maka dia akan di kenakan Denda,Sementara itu Pogba harus terus bekerja keras di United untuk membuktikan dirinya layak untuk berada di Inggris.

Mantan Pemain Wrst Brown itu mengatakan bahwa Pogba telah bahagia bersama United dan harus terus berkerja Keras dan kami yakin dia telah bahagia disana dan dia telah membuktikan kepada United bahwa dia sudah layak bergabung dengan Skuat Setan Merah dan telah memberikan Sumbangan Goal untuk United,Maka dari itu dia hanya terus menjaga Fisiknya untuk tetap bisa bermain Sepak bola,Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar