Minggu, 12 Agustus 2018

SHAQIRI RESMI GABUNG LIVERPOOL MUSIM PANAS 2018/2019

SHAQIRI RESMI GABUNG LIVERPOOL MUSIM PANAS 2018/2019

Xherdan Shaqiri yang berhasil di beli oleh Manajer Liverpool Musim Panas ini.Di datangkan dari Stoke City,Shaqiri mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bergabung dengan Liverpool dan berambisi untuk meraih Trofi Bersama Liverpool.

Shaqiri yang memilik Performa yang cukup menjajikan di Musim Lalu dan di beli oleh Liverpool dengan harga yang relatif murah dan tidak sebanding dengan performannya yang di milikinya.Liverpool hanya mengeluarkan 13 juta Pounds untuk mendapatkan Pemain yang satu itu.

Liverpool sudah mendatangakan 4 pemain Pada Musim Panas ini,Salah Satunya adalah Xherdan Shaqiri dan 3 diantaranya yaitu,Naby Keita,Fabinho dan Alisson Becker.

Shaqiri yang mengatakan bahwa dia datang ke Liverpool bukan itu memikirkan Gaji,Tapi dia datang ke sini untuk memenangi titel yang banyak bersama Liverpool.Dia juga menambahkan bahwa Liverpool adalah  Salah Satu Klub terbaik di dunia dan kami ingin masuk dalam jajaran itu,"Ucapnya.

Shaqiri juga menambahkan bahwa Di Sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.Kami bisa menjadi apa saja yang kita inginkan,Dan Siapa saja yang bermain kami akan masuk dalam lapangan dengan Hasrat untuk menang dan mendominasi laga itu,"Ucapnya.

Shaqiri juga yakin kepada Liverpool karena telah cocok membeli pemain baru yang mereka datangkan dan Shaqiri yakin bahwa masuknya beberapa pemain yang telah di beli Liverpool akan Memenangkan pertandingan apapun.Shaqiri juga telah melakoni laga perdananya di EPL bersama Liverpool dan bermain apik dalam laga itu,Membuat Liverpool menang 2-0 atas West Ham.

0 komentar :

Posting Komentar