Senin, 06 Agustus 2018

DORTMUND SEGERA DATANGKAN AXEL WITSEL MUSIM PANAS INI

DORTMUND SEGERA DATANGKAN AXEL WITSEL MUSIM PANAS INI

Dikabarkan Axel Witsel yang sebentar lagi akan bergabung dengan Klub Eropa,Brousia Dortmund pada musim 2018/2019.Witsel yang akan di beli oleh Manejemen Dortmund untuk memperkuat Posisi Gelandang Dortmund yang terlihat kurang kreatif dalam melakukan serangan ke lini belakang Lawan.

Axel Witsel juga telah sepakat akan bergabung dengan Dortmund,Dikarenakan dia sudah merindukan bermain daldam kompetitif Liga Eropa,Maka Dari itu,Axel Witsel telah memutuskan secara matang matang untuk menerima tawaran dari Brousia Dortmund yang akan menebus klausual kontraknya di Pekan Ini.

Sebelumnya,Witsel yang bremain Untuk Liga Super China pada awal Tahun 2017 bersama Klub Tianjin Quanjian.Witsel sudah berada selama 2 tahun di sana dan telah tampil 47 pertandingan di seluruh kompentisi dan telah menyumbangkan 6 goal untuk Klub China.

Diketahui Bahwa Pihak dari Dortmund sudah menginformasikan Kepada Tianjin Quanjian Bahwa Dortmund Siap membayar Biaya transfer tetap yang ada di klausual penjualan sang pemain dan Witsel juga sudah menyepakati kontraknya dengan Dortumund sampai 30 Juni 2022 Dan Transfer Resmi akan di bicarakan dalam beberapa hari kedepan.

Witsel yang sudah terbang ke Eropa dan langsung bergabung dengan kamp pelatih Dortmund di Bad Ragaz mengatakan bahwa dia sangat Bahagia bisa kembali bermain di Liga Eropa dan bergabung Dengan Klub yang Cukup memiliki Pemain berkelas dan Klub yang terbaik di Eropa,"Katanya.

Direktur dari Dortmund mengatakan bahwa mereka sangat senang bahwa Witsel bisa bergabung dengan mereka,Karena saya Lihat Pemain yang satu ini memiliki Bakat dalam mengolah Bola dan gaya bermainnya yang sangat saya suka.Ini sangat bagus untuk Sektor Gelandang Sepertinya yang memiliki Pemahaman Taktikal,Kekuatan,Sleeding,Kecepatan dan Kreatifitas,"Ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar