Kamis, 23 Agustus 2018

MKHITARYAN : WENGGER DAN EMERY TIDAK BERBEDA DALAM CARA BERMAIN DI LAPANGAN

MKHITARYAN : WENGGER DAN EMERY TIDAK BERBEDA DALAM CARA BERMAIN DI LAPANGAN

Gelandang Arsenal.Mkhitaryan mengomentari sosok Pelatih baru dari Arsenal,Unai Emery.Mkhitaryan mengatakan bahwa Pelatih baru arsenal dan pelatih lama dari arsenal itu memiliki karakter dan cara berpikir yang tidak jauh beda pada saat melatih.

Dari itu Mkhitaryan mengatakan mabhwa Emery dan Wengger hanya ingin mengutamakan Penguasaan bola dan pemikiran mereka itu hampir sama,Namun Emery memiliki 1 perbedaan dari Wengger yaitu dia berani memberikan hal yang beda di klub,Seperti Keseimbangan saat melakukan Serangan dan Bertahan,Ucap Mkhitaryan.

Dalam 2 Laga awal Kompetinsi Liga Inggris,Arsenal mengawali hasil buruk di Liga Inggris saat menghadapai Manchester City dengan kekalahan 2-0 pada Pertandingan Pertamannya,Sementara pada pertandingan keduannya Arsenal kembali kalah 2-3 dengan Rival sekotanya,Chelsea.

Namun,Mkhitaryan mengatakan bahwa Hasil Buruk di awal itu adalah jalan awal dari kami dan kami akan memerlukan waktu untuk mengubah semua itu dan kami pasti bisa menjalani masalah ini,Kata Mkhitaryn.

Mkhitaryan menambahkan bahwa ini adalah salah satu Filosofi dan kami baru menerimannya dan bekerja keras untuk meraih semua hasil yang kita inginkan.Kami Juga akan menghadapi Laga ketiga di Priemer League dan itu adalah salah satu Pekerjaan yang harus kita selesaikan dengan bagus.Kami akan berhadapan dengan lawan yang mungkin relatif lebih mudah dari 2 laga pertama dan kedua.

Diketahui Arsenal akan menghadapi Newscatle United di Stadion Emirates pada hari,Sabtu (25/8/2018).Dengan Laga ini,Emery akan memainkan sepak bola Filosofi,Namun ini tidak mudah,Tapi kami pikir dia akan mampu melakukan Formasi untuk menundukan Newscatle dalam pertandingan Ketiga.

0 komentar :

Posting Komentar