Minggu, 12 Agustus 2018

PIQUE : PIALA DUNIA DI RUSIA ADALAH PIALA DUNIA TERAKHIR BAGI SAYA 

PIQUE : PIALA DUNIA DI RUSIA ADALAH PIALA DUNIA TERAKHIR BAGI SAYA

Pemain Barcelona itu,Gerand Pique mengatakan bahwa dia telah mengambil keputusan bahwa dia akan Pensiun dari Timnas Spanyol dan telah mengatakan kepada Luis Enrique terkait hal ini dan dia tidak akan mengubah Keputusan yang telah di buatnya,"Ucapnya.

Pique juga pernah mengatakan bahwa dia telah memiliki niat untuk Pensiun dari Timnas Spanyol,Dan dia telah menyebut bahwa Piala Dunia 2018 adalah Turnamen terbesar terakhirnya bersama Spanyol,Namun Mantan Pelatihnya saat di Barcelona itu mengatakan bahwa dia akan mengubah keputusan yang telah di buat Pique,Tapi Pique telah memastikan bahwa ia sudah pensiun dari Timnas Spanyol dalam beberapa waktu yang lalu.

"Saya Juga telah memikirakan hal ini secara matang sebelum memutuskan ini.Saya Juga telah melewati masalah masalah yang telah di jalani oleh Spanyol,Namun Saat ini Saya Hanya ingin berfokus dengan Klub saya sekarang,Barcelona",Ucapnya.

Pique mengatakan bahwa dia juga sudah membicarakan hal ini kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa keputusan yang di buat telah lama dan dia benar benar telah Pensiun dari Timnasnya.

Pique yang di ketahui sudah Tampil bersama Timnas Spanyol pada tahun 2009 dan dia juga sudah tampil dengan Spanyol selama 102 Pertandingan yang telah di jalaninya bersama Spanyol,Dan Telah Membawa TImnas Spanyol menjuarai beberapa Gelar Seperti Piala Dunia pada tahun 2010 dan Piala Eropa pada tahun 2012.

0 komentar :

Posting Komentar