Minggu, 19 Agustus 2018

BRIGHTON BERHASIL TUNDUKAN MANCHESTER UNITED 3-2 PADA LIGA INGGRIS 2018/2019

BRIGHTON BERHASIL TUNDUKAN MANCHESTER UNITED 3-2 PADA LIGA INGGRIS 2018/2019

Manchester united yang mengawali laga keduannya dengan Brington di Stadium Amex,Minggu (19/8/2018) Malam WIB.Setan merah yang di permalukan oleh Brigton dalam Laga Keduanya di Priemer League  dengan Score 2-3.

Pada Musim Lalu,The Red Devils sudah di taklukan oleh Brigton dengan Score 1-0 dan Pada Musim Panas ini,Brighton juga telah berhasil menundukan Setan Merah dengan Score 2-3 di Stadium Amex,Dan saat ini Setan merah masih belum berhasil memecahkan Kutukan itu.

Manchester United yang sudah tertinggal 1-3 dari Brighton membuat Pelatih United,Jose Mourinho yang langsung memasukan dua pemain Ofensif yang membuat gaya gedor di lini serang united pad abbak kedua.Marcus Rasford yang langsung menggantikan Juan Mata,Sementara Jesse Linggard menggantikan Posisi dari Andreas Perreira.

Setan Merah yang mendapatkan Peluang Emas dari Sundulan Paul Pogba yang meneruskan bola tendangan sudut di menit ke 52,Namun bola tersebut belum mengarah ke tiang gawang dari Brighton.

Dengan Melihat Posisi itu,Mourinho langsung memanfaatkan pergantian terakhir untuk menarik Anthony Martial di menit ke 60 yang menggantikan Marouane Fellani.

Pergantian yang di lakukan Mourinho itu cukup tepat,Karena Pemain dari Setan Merah yang terus menerus melakukan serangan ke Lini belakang Brighton dan selalu mengancam gawang Brigton.

Manchester United yang menguasai jalannya pertandingan dengan Penguasaan Bola yang mencapai 65,4 Persen di menit ke 70,Namun Manchester United yang terus menerus melakukan serangan belum berhasil menciptakan peluang emas,Dikarenakan Rapatnya Pertahanan dari Brigton membuat Pemain Setan merah yang kesulitan untuk berada di lini Belakang Brigton.

The Red Devils kembali mendapatkan peluang dari Paul Pogba yang mencoba melakukan  tembakan keras dari jarak yang jauh,Namun Tendangannya masih bisa di tepis oleh Penjaga Gawang Brington,Dan hanya menghasilkan tendangan Sudut.

Setelah tidak ada peluang sama sekali pada 15 menit Pertandingan akan usai,Manchester United mendpatkan hadiah Penalti yang Duffy menjatuhkan Fellaini di kotak terlarang mereka,Wasit langsung menunjukan titik putih dan Paul pogba yang menjadi Eksekutor Penalti,Membuatnya berhasil menyumbangkan 1 goal Untuk United,Namun Waktu yang tidak cukup untuk United mengejar ketertinggalan 1 goalnya,Membuat laga berakhir dengan Score 2-3

0 komentar :

Posting Komentar