Senin, 20 Agustus 2018

HAZARD : SAYA TERIMA KEPUTUSAN DARI SEORANG PELATIH,SAAT SAYA DI CADANGKAN

HAZARD : SAYA TERIMA KEPUTUSAN DARI SEORANG PELATIH,SAAT SAYA DI CADANGKAN

Pelatih Baru Chelsea,Maurizio Sarri yang baru saja di datangkan oleh Chelsea pada Musim Panas ini yang menggantikan Antonie Conte yang sudah hengkang dari The Blues Musim Panas ini,Namun ketidakbiasan dari Skuat  Chelsea itu cukup berbeda setelah Sarri dijadikan Pelatih The Blues.

Yang terlihat bahwa Salah Satu pemain dari Chelsea yaitu Edden Hazard yang saat ini sedang di soroti oleh Kamera,Bahwa saat Chelsea bertanding,Maka Edden Hazard Selalu di posisikan oleh Sari di bangku cadangan dan lebih banyak di mainkan pada Babak Kedua,Namun Hazard yang mengaku bahwa dia tidak terlalu mempermasalahkan keputusan dari Seorang Pelatih seperti Sarri yang selalu mencadangkannya pada saat ini berada di Skuat The blues.

Diketahui Bahwa Edden Hazard yang sudah tampil dua kali pada musim panas ini dan dimana dia selalu di cadangkan oleh Sarri dan dia lebih banyak di masukkan pada menit menit pertandingan akan berakhir saat berhadapan dengan Chelsea pada Liga Inggris.

Namun,Keputusan yang di lakukan oleh Sarri itu membuat Hazzard kecewa kepada Pelatih Barunya,Namun dia berpikir bahwa dia lebih mementingkan Tim Sebagai yang utama,Ucapnya.

Pemain The Blues sudah tampil bagus saat berhadapan dengan Arsenal dan saya sangat senang atas Kemenangan ini,Ucap Harrazd.

Hazard juga mengatakan bahwa Strategi Sarri sebenarnya cocok untuk dirinya yang suka memegang Bola Cukup lama dan menurut Hazzard bahwa sarri adalah salah satu Pelatih terbaik yang melatih Chelsea Dan kami juga punya banyak pemain yang bisa membuat Keajaiban,Pelatih hebat dan sama seperti Pelatih yang melatih Sebelumnya.

Dengan Ketidak bermain Sejak Awal,Hazard Tetap memberikan Efek Positif ketikan dimainkan oleh Sarri pada laga perdannya di Liga Inggris,Hazard yang di mainkan di babak kedua mampu membuat 1 Assist di menit ke 74 saat berhadapan dengan Huddersfield dan berhasil memenangkan Pertandingan itu dengan Score 3-0.

Dan Pada Laga Kedua di Liga Inggris,Harazard kembali dicadangkan dan kembali memberikan Efek Positif untuk The Blues,Kali ini dia mampu membawa kemenangan dan sekaligus mengunci kemenangan Chelsea pada laga yang berhadapan dengan Arsenal dengan Score 3-2.Hazard yang mampu menjadi Pemain Match of The Match dari assistnya kepada Marcos Alonso di menit menit akhir dan The Blues mengunci kemenangan atas arsenal pada laga kedua Priemer League.

1 komentar :

  1. Merasa Kebinggungan Mencari Situs Game Online yang bisa di percaya ?
    Yukk Bergabung & buktikan sendiri Di SLOTDOMINO,com
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 20%
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : SLOTDOMINO,com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    BalasHapus