Rabu, 15 Agustus 2018

MILAN RESMI PINJAMKAN BAKAYOKO DARI CHELSEA

MILAN RESMI PINJAMKAN BAKAYOKO DARI CHELSEA

Bakayoko telah resmi bergabung dengan Milan Pada Musim Panas ini dengan Status Pinjamanan.Bakayoko yang dulu memperkuat Chelsea pada 2 musim bersama The Blues,Namun Performannya yang kurang menyakinkan membuatnya jarang di mainkan oleh Pelatih Antonie Conte.

Dengan Performa yang kurang memuaskan membuatnya di pinjamkan ke Ac Milan pada hari Selasa (14/8/2018) Secara Resmi.

Kedatangan dari Bakayoko membuat AC Milan bangga dengan kedatangannya dan langsung mengumumkan perekrutan geladang asal Prancis itu yang di pinjamkan dari Chelsea.

Pemain yang baru berusia 23 tahun itu telah bergabung dengan AC Milan dengan Status Pinjaman dengan opsi pindah Permanen,Namun untuk saat ini AC Milan belum mengumumkan berapa harga yang mereka keluarkan untuk medatangkan Bakayoko dari Chelsea,Tapi diketehaui dari media Internasional bahwa Milan harus membayar 5 Juta Euro dan menambah 35 Juta Euro di akhir musim jika ingin mempermanenkan Bakayoko di AC Milan.

Bakayoko Sebelum bergabung dengan Chelsea,dia di datangkan Chelsea dari AS monaco pada Tahun 2017.Dia yang tidak dapat beradaptasi di Liga Inggris,Membuatnya banyak di cadangkan di bangku cadangan Chelsea,Dan membuatnya tidak di bawa ke Piala Dunia 2018 bersama Prancis,Dikarenakan Penampilan yang buruk di tujukan kepadannya.

Dengan Penampilan begitu,Bakayoko asli tidak mendapatkan tempat lagi di skuat utama Chelsea,Membuat The Blues yang saat ini sudah menggantikan Pelatih,Maurizio Sarri yang lebih memilih mendatangkan Kovacic dan Jorginho,Sementara Bakayoko yang lebih di pinjamkan ke AC Milan,Dikarenakan Performannya yang kurang memuaskan bagi Chelsea.

0 komentar :

Posting Komentar