Jumat, 23 Agustus 2019

ICARDI RESMI PAKAI NOMOR PUNGGUNG 7 BERSAMA INTER MILAN

ICARDI RESMI PAKAI NOMOR PUNGGUNG 7 BERSAMA INTER MILAN

Diketahui, Salah satu klub raksasa Serie A, Yaitu Inter Milan telah mengumumkan nomor punggung resmi tim mereka untuk musim 2019/2020. Mauro Icardi pun dipastikan akan menggunakan nomor punggung 7.

Sebelumnya, Petinggi dari Inter Milan, Yaitu Giuseppe Marotta mengatakan bahwa Icardi tak akan masuk dalam rencana mereka untuk musim panas ini.

Sang pemain tersebut pun langsung dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun hingga kini pemain yang bernegara Argentina itu belum juga angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Icardi pun kemudian harus kehilangan nomor punggung 9 yang di gunakan sebelumnya, Setelah diserahkan kepada rekrutan anyar Inter, Yaitu Romelu Lukaku.

Icardi kini di kabarkan sudah serius untuk bertahan dikarenakan keinginannya hengkang ke Juventus dihalangi oleh Inter Milan.Pada saat ini, Kubu dari Nerazzurri pun kini berusaha agar Icardi kembali menyatu dengan skuat.

Inter Milan akhirnya memberikan nomor punggung 7 kepada Icardi, seperti yang sebelumnya sudah bisa diprediksi. Meski demikian, nomor ini belum pasti karena masih menunggu saga transfer Alexis Sanchez.

Jika Sanchez datang ke Inter, maka patut dinantikan apakah Icardi bersedia menyerahkan nomor punggung 7 kepada bomber asal Chile tersebut.

1 komentar :

  1. Mari klik di sini dulu bos ---> Agen Judi Bola Uang Asli Terpercaya kami,disini tesedia beribu games dan sabung ayam,mari mampir bos bermain di situs BVGaming kami

    Untuk informasi selengkap nya mari hubungin CS BVGaming kami yang ramah melayanin anda
    Whatsapp:0812 1495 2061

    BalasHapus