Jumat, 02 Agustus 2019

BAYERN MUNCHEN BERMINAT DATANGKAN LEROY SANE MUSIM INI

BAYERN MUNCHEN BERMINAT DATANGKAN LEROY SANE MUSIM INI

Diketahui, Salah satu klub Liga jerman, Yaitu Bayern Munchen berminat untuk mendatangkan salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Leroy Sane.Namun, Mereka harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin memboyong Leroy Sane dari Manchester City. Klub juara Premier League 2018/2019 tersebut telah menaruh banderol dari harga Sane, yaitu 145 juta pounds atau sekitar dengan 2,5 triliun.  

Keiginan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan dari Sane bukan menjadi rahasia lagi pada bursa transfer musim ini. Kubu dari Die Roten sudah berulang kali mengungkapkan ketertarikan terhadap sang pemain kepada publik.

Bayern Munchen diketahui sangat membutuhkan jasa dari Sane setelah kehilangan dua penyerang sayap andalan mereka, Yaitu  Arjen Robben dan juga Franck Ribery. 

Dikabarkan, Manchester City sudah berkali-kali menegaskan tak berniat untuk melepas Sane dalam waktu dekat. Namun begitu, Keiginan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut belum menyerah.

Dengan Situasi ini kabarnya membuat Manchester City agak kesal. Klub milik taipan Timur Tengah tersebut bahkan sampai mengirim surat protes resmi untuk Bayern Munchen.

The Citizens pun akhirnya menetapkan harga yang mereka inginkan untuk Leroy Sane, yakni sekitar145 juta pounds.

Dengan harga tersebut diharapkan Manchester City bisa membuat Bayern Munchen mundur dari perburuan tanda tangan Sane.

Bayern Munchen diyakini sengaja mengumbar ketertarikan merekrut Sane kepada publik sebagai bagian dari rencana merayu pemain sayap berusia 23 tahun itu untuk kembali ke Jerman.

Bayern Munchen pun dikabarkan sudah menggelar pembicaraan secara rahasia bersama Sane. Jika Sane benar-benar ingin hengkang dan Bayern sanggup menebus harga yang diminta oleh Manchester City, Maka tim asuhan Pep Guardiola tentu harus mencari sayap anyar sebelum bursa transfer musim ini di tutup.

0 komentar :

Posting Komentar