Selasa, 25 Desember 2018

CHELSEA DALAM PERFORMA TERBAIKNYA, WALFORD

CHELSEA DALAM PERFORMA TERBAIKNYA, WALFORD

Diketahui, Walford akan menjamu Chelsea pada laga Boxing Day, Namun Walford harus mewaspadai The Blues yang diketehaui saat ini sedang dalam performa membaik.

Dikabarkan, The Blues akan menjamu Walford di Vicarage Road.Pada laga itu pertandingan itu tidak boleh dianggap remeh oleh Chelsea, Sebab Walford adalah salah satu klub yang juga dalam performa positif di liga inggris musim ini.

Walford saat ini berada di posisi ke-7 klasmen Liga inggris dengan raihan 26 poin musim ini.Diketahui, Walford saat ini telah meraih delapan kemenangan sejauh ini.

Apalagi, Diketahui musim ini Chelsea baru saja terluka usai kekalahan 1-0 atas Liecester City pada akhir pekan kemarin, Sehingga pada laga itu Walford bisa menambah luka Chelsea pada pertandingan itu.

Namun, Manajer dari Chelsea, Mourizio Sarri sudah memastikan teamnya telah mempelajari setiap detil kesalahan saat di kalahkan oleh Liecester.

Diketahui, Chelsea saat ini berada di posisi ke-4 klasmen liga inggris dengan raihan 37 poin dan di ketahui mereka selisih 11 angka dengan Liverpool yang berada di puncak dan cuma unggul selisih goal dari Arsenal di posisi ke-5 musim ini.

1 komentar :

  1. Cusss Bergabung Di situs online judi Sekarang Juga!
    Sudah kalah tapi dapat cashback 5%-10%
    Bonus CASHBACK Sportbooks&SabungAyam Online
    Untuk Informasi Selengkapnya,Bisa Hubungi Cs BvGaming
    WA:0812-1495-2061

    BalasHapus