Selasa, 28 Agustus 2018

 TOTENHAM HOTSPUR TUNTASKAN LAGA DENGAN MANCHESTER UNITED 3-0 DI PRIEMER LEAGUE 2018/2019

TOTENHAM HOTSPUR TUNTASKAN LAGA DENGAN MANCHESTER UNITED 3-0 DI PRIEMER LEAGUE 2018/2019

Pertandingan antara Manchester United dengan Totenham Hotspur pada Pekan Ketiga Priemer League,Di Stadion Old Traford,Setan Merah harus mengakui Kekalahan mereka dengan Score 3-0 dari Tamunya Hotspur.
Mourinho yang menggunakan Formasi 3-5-2,Dan yang menarik adalah Ander Herera yang di mainkan Sebagai Bek Tengah.

Diketahui Ander Herera yang biasanya berposisi sebagai Geladang Tengah,Namun dalam laga ini,Mourinho memberikan Posisinya sebagai Bek Tengah di antara Smalling dan Phil Jones.Sementara Totenham yang bermain dengan Mayoritas para pemain terbaik.Harry Kane yang di posisikan langsung sebagai Ujung Tembok Totenham,Sedangkan Christian Eriksen,Delle Alli,Dan Lucas Moura di mainkan sebagai Gelandang Serang.

Jalannya Pertandingan babak pertama,Manchester United berhasil membuat Totenham Hotspur kerepotan pada Babak pertama,Dari itu The Spurs sangat Kesulitan dalam melakukan Serangan dan harus bisa bertahan di Lini sendiri,Jika tidak maka Gawang Mereka Akan kebobolan.

The Red Devils juga mampu menggunguli penguasaan bola di babak pertama dan Jumlah melakukan tembakan ke Lini belakang The Spurs,Sehingga membuat The Spurs sangat kerepotan di babak pertama,Namun United belum berhasil membuat Peluang untuk menjebolkan gawang Totenham,Sehingga membuat babak pertama Hanya mendapatkan Hasil Kacamata 0-0.

Tapi,Dimulainya babak Babak Kedua,Totenham Hotspur yang kembali membuat Perlawanan kepada United,Mereka Mampu keluar dari Tekanan United pada babak pertama.

Hotspur yang bangkit di babak kedua dan terus menerus melakukan serangan demi serangan ke Lini Belakang United,Dan kebalikan The Red Devils yang menjadi Kerepotan di babak kedua.

Dengan Upaya yang terus di lakukan Para Pemain Hotspur,Mereka berhasil membuat Peluang Emas dan di jadikan Goal dulu daripada United yang terus melakukan serangan di babak pertama.Goal yang berawal dari Harry kane di menit ke 50 yang menerima Umpan Corner yang di berikan Kieran Trippier,Sehingga bola yang mengarah ke Arah Kane yang di kawal Oleh Phill Jones,Namun Jones yang kalah dalam Bola udara dari Kane,Membuatnya berhasil mendapatkan bola yang dapat di sundulanya dan menuju langsung kearah gawang United yang di jaga oleh De Gea.

United yang sudah ketinggalan 1-0 Dari Hotspur,Dan Kembali terjadi Kebobolan setelah Goal dari Kane di menit ke 50 dan Kembali di menit ke 52,Terjadi Goal yang di buat oleh Lucas Moura yang menerima Umpan silang yang di berikan dari Eriksen dan langsung di Tendang yang mengarah langsung ke gawang De Gea.

Totenham yang unggul 2-0 dari United,Memilih bermain lebih percaya diri,Sementara United yang sudah  tertinggal 2 goal di babak kedua,Membuat Cara pemikiran dari Pelatih United,Jose Mourinho melakukan pergantian Formasi dan pergantian pemain.Mourinho langsung melakukan pergantian pemain yang memasukan 3 pemain sekaligus yaitu,Alexis Sanchez,Lindelof dan Marouane Fellaini,Untuk mendapatkan hal yang Positif dan bisa mengejar ketertingalan yang mereka dapatkan saat ini.

Namun,Gaya bermain dari Totenham tidak bisa di bohongi,United yang sudah memasukan 3 pemain,Tidak bisa membobolkan gawang The Spurs,Malah The Spurs yang berhasil menambah Score menjadi 3-0,Yang di gandakan oleh Lucas Moura dan menjadi Penutupan Goal pada Pertandingan antar Totenham Hotspur dan Manchester United,Maka dari pertandingan itu,Hotspur melakukan pertandingan yang Sempurna,Sementara United gagal meraih Poin dan berada di posisi ke 13 Priemer League 2018/2019

0 komentar :

Posting Komentar