Rabu, 22 Agustus 2018

RONALDO TIDAK BISA SENDIRIAN  MERAIH TROFI LIGA CHAMPIONS

RONALDO TIDAK BISA SENDIRIAN  MERAIH TROFI LIGA CHAMPIONS

Kedatangan dari Ronaldo ke Juventus akan membuat Juventus semakin kuat,Namun Cristiano Ronaldo tidak bisa hanya sendirian berjuang untuk meraih Trofi kepada Juventus,Dia juga mmebutuhkan Pemain yang tau bagaimana dia bermain.

Dari Pindahnya Ronaldo Ke Juventus menjadi salah satu Bursa Transfer terbesar di Musim Panas ini. Ronaldo yang di datangkan dari Real Madrid ke Juventus dengan Harga Sekitar 100 Juta Euro dengan Masa Kontrak selama 4 Tahun dengan Juventus.

Dengan Datangnya Ronaldo,Membuat Presiden dari Juventus,Bianoceri  yang mengatakan bahwa target mereka pada Musim Ini sedikitnya akan meraih Trofi Liga Champion yang sudah lama tidak meraka Dapatkan,Dan dia juga mengatakan akan Fokus ke Seria A dan Coppa Italia.

Namun,Salah Satu pemain dari Napoli,Allan mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan mampu meraih semua gelar yang di inginkan oleh Presiden Juventus,Jika Ronaldo hanya sendirian berjuang,Tapi Jika Pemain lain membantunya dan mengetahui cara bermainnya,Saya Yakin Juventus bisa meraih keinginan dari Bianconeri.

Kedatangan dari Cristiano Ronaldo itu memang sangat penting dan menjadi alasan untuk meraih juara Liga Champions,Namun Satu orang Pemain saja tak akan bisa memenangi Liga Itu,Tapi di sini kami sedang memikirkan diri kami sendiri dan mencari cara bagaimana bisa mengalahkan dan bersaing dengan Juventus pada Laga yang akan datang,Ucap Allan.

0 komentar :

Posting Komentar