Rabu, 29 Agustus 2018

LACAZETTE BERNIAT TINGGALKAN THE GUNNERS PEKAN INI

LACAZETTE BERNIAT TINGGALKAN THE GUNNERS PEKAN INI

Diketahui Bursa Transfer Di Liga Eropa baru akan di tutup pada bulan September,Namun di ketahui bahwa Striker dari Pemain Arsenal,Alexandre Lacazette akan hengkang pada waktu dekat dan bergabung dengan Klub Liga Eropa.

Lacazette yang di datangkan Arsenal Pada Musim Lalu Ketika Arsenal Masih di Latih oleh Arsene Wengger.Lacazette yang di beli dari Lyon mampu memberikan Dampak Positif Bagi Arsenal Di musim lalu,Dia sudah berhasil menyumbangkan 17 Goal dari 39 Penampilannya di semua Kompetisi bersama Arsenal.

Tapi,Pada musim ini Wengger sudah Hengkang dari Arsenal dan di gantikan oleh Unai Emery,Sehingga membuat Lacazzete tidak memiliki Posisi di Team Arsenal,Dikarenakan Unai Emery yang menolak memainkan Lacazzete bersamaan dengan Aubameyang di Lini Depan Arsenal.

Demikian,Lacazette akan akrab berada di bangku cadangan dan hanya bisa melihat Temannya bermain di lapangan,Sedangkan dia hanya duduk di bangku cadangan.Pada musim Ini,Saat pelatih Arsenal di gantikan oleh Emery,pada 3 pertandingan Priemer League Lacazette di buat oleh Emery menjadi Pemain Cadangan selama 3x berturut turut saat mengawali laganya di Priemer League.

Maka dari itu,Lacazzete yang khawatir dengan Masa Depannya bersama Arsenal,Sehingga membuat Lacazette mendesak Arsenal untuk segera menjualnya sebelum bursa trasfer di tutup pada Pekan ini.

Di kabarkan bahwa banyak KLub Eropa yang meminati jasanya untuk bermain di Liga Italia,Namun tidak di sebutkan namanya untuk saat ini,Sudah membuat kontak dengan Arsenal untuk potensi Kepindahan di Lacazette,Namun begitu Arsenal di yakini belum mampu melepaskan Pemain yang bermain 27 Tahun itu hingga Bulan Januari mendatang,Dikarenakan Bursa Transfer di liga Inggris telah di tutup,Sehingga The gunners juga sudah tidak bisa mencari Pengganti dari Lacazette.

0 komentar :

Posting Komentar