Minggu, 19 Agustus 2018

AGUERO HATRICK PADA LAGA HUDDERSFIELD,SEKALIGUS MENGANTARKAN MANCHESTER CITY MENANG

AGUERO HATRICK PADA LAGA HUDDERSFIELD,SEKALIGUS MENGANTARKAN MANCHESTER CITY MENANG

Sergio Aguero berhasil menyumbangkan 3 Goal untuk Manchester City saat melawan Huddersflied dan sekaligus membawa City menang telak dengan Huddersflied dengan Score 6-1 Pada Laga keduanya di Priemer League dan Sekaligus memposisikan Manchester City pada Posisi pertama Klasmen Priemer League.

Penyerang yang sudah berusia 30 tahun makin menganaskan dan menakutkan untuk Team Lawan,Dan Sekaligus membuatnya sudah mendekati Rekor Hat rick dari Alan Shearer.Aguero yang membuka goal di menit ke 25 dan menambah goal lagi di menit 35 dan 75,Sementara 3 goal City yang di sumbangkan oleh Gabriel Jesus,David Silva dan Goal Bunuh diri dari Terence Kongolo,Namun Huddersfield hanya mampu mencetak 1 goal lewat goal yang di sumabangkan oleh Jon Gorencstankovic.

Dalam Prestasi dari Aguero,Baginya Hatrick ke gawang Huddersfield menjadi Torehan tiga goal dalam laganya yang kesembilan di Priemer League dan sudah hampir mendekati Torehan hat rick dari Robbie Fowler dan Alan Shearer pemain Legenda City saat itu.

Legenda dari Newscatle United yang mempunyai torehan Hat trick Selama 11 kali saat bermain di Priemer League dan Torehan itu adalah torehan yang sudah terbanyak sepanjang Sejarah Priemer League.

Namun Tiga goal yang saat ini di koleksinya membuatnya sudah mencetak goal sebanyak 146 Goal di Priemer League dan jumlah Torehan Hatrick dari Aguero sudah sama dengan Teddy Sherigham yang sudah masuk dalam 10 jajaran besar pencetak goal terbanyak di Priemer League.

0 komentar :

Posting Komentar