Jumat, 24 Agustus 2018

NOMOR PUNGGUNG 7 BAGI RONALDO ADALAH NOMOR KEBERUTUNGAN UNTUKNYA

NOMOR PUNGGUNG 7 BAGI RONALDO ADALAH NOMOR KEBERUTUNGAN UNTUKNYA

Pemain Bintang Portugal,Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak berencana memakai Nomor Punggung 7 saat dia sedang berada di Manchester United.Ronaldo yang awalnya memakai nomor punggung 28 saat pertama kali bergabung Dengan Setan Merah saat berusia 18 tahun.

Ronaldo mengatakan bahwa dia sendiri yang meminta nomor punggung 28 pada saat dia bergabung dengan Manchester United dan alasannya lebih memilih nomor punggung 28,Karena awal mulannya dia sudah memakai nomor punggung itu saat dia bermain untuk Sporting Lisbon.

Tapi,Diketahui Manajer dari United tidak menyuruhnya untuk memakai nomor punggung 28 itu,Namun Dia di suruh untuk memakai nomor punggung 7.

Dari pemberian manajer united,Ronaldo mengatakan bahwa nomor punggung 7 itu kebanyakan di isi oleh Pemain Bintang,Maka dari itu Ronaldo tidak berencana memakai nomor Punggung 7 itu saat berada di Manchester United.

Tapi,Setelah Ronaldo Berpikir,Dia Akhirnya mengiyakan kemauan dari Manajer Setan Merah itu,Ferguson.Dengan Memakai nomor punggung 7 itu,Ronaldo sangat bersyukur,Karena dia berhasil memainkan Permainan yang Positif untuk Setan Merah.

Maka dari saat itu,Ronaldo sudah mengenakan nomor punggung 7 dan itu adalah nomor punggung keberutungannya di Sepak Bola dengan Baju yang bernomor punggung 7 itu.

Dengan Penampilan dan juga Performannya yang cukup menjanjikan saat memakai nomor punggung 7 itu,Hingga saat ini Ronaldo memiliki Julukan CR7,Dan Julukan Tersebut sudah di kenal oleh banyak orang,Tidak hanya di kenal,Namanya juga sudah melambung dan juga sudah menjadi Merek untuk saat ini.

Tapi,Dengan Nomor punggung 7,Ronaldo juga pernah memakai nomor punggung 17 saat berada di Timnas Portugal dan nomor punggung 9 pada saat dia baru saja berkarir di Real Madrid,Dan Kini Ronaldo sudah berlabuh ke Juventus dan Saat ini dia juga sedang memakai Nomor punggung 7 bersama Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar