Minggu, 26 Agustus 2018

PEMAIN ATHLETICO MADRID,FILIPE LUIS TERANCAM AKAN HENGKANG DARI ATHLETICO MADRID

PEMAIN ATHLETICO MADRID,FILIPE LUIS TERANCAM AKAN HENGKANG DARI ATHLETICO MADRID

Diketahui Filipe Luis saat ini menjadi Incaran dari Klub Prancis,Paris Saint German,Namun Presiden dari Athletico Madrid,Enrique Cerezo berharap kepada Pemainnya itu untuk tetap berada di posisi Athletico dan memperpanjang Kontraknya dengan Athletico Madrid.

Enrique Cerezo mengatakan bahwa Filipe Luis akan tetap bertahan di Klub saya,Tapi kami harus menunggu kepastian darinya.Kami sangat menginginkan Jasanya disini,Dia adalah pemain Hebat dan kami akan memastikan bahwa dia tidak akan pergi dari Sini,Ucapnya.

Namun,Jika Filipe Luiz lebih berminat untuk pergi dan bergabung dengan PSG,Cerezo tidak kecewa kepadanya dan saat ini Cerezo sedang menunggu kepastian darinya.

Cerezo juga menambahkan bahwa dia menginginkan keputusan apa yang terjadi nantinya,Jika dia bergabung dengan PSG,Maka saya bangga kepadanya,Sementara jika dia tetap bertahan disini maka kami sangat senang dan tetap menerima kehadirannya disini,Tapi Cerezo mengatakan bahwa dia akan bertahan dan akan menunggu keputusannya yang di berikan oleh Luis nantinya,Apakah dia tetap bertahan ataupun tinggalkan Atletico Madrid?Kita tunggu lihat saja beberapa hari kedepan,Ucap Cerezo.

Diketahui,Kontrak Filipe Luis juga sudah akan berakhir pada 30 Juni 2019.Jika tidak di perpanjang Kontraknya,Maka pada saat musim depan Atheltico melepas pemain yang berusia 33 tahun itu,Maka Athletico Madrid harus merelekan Pemain itu dengan Harga Gratis,Jika tidak di perpanjang kontraknya ataupun di jual.

2 komentar :