Kamis, 09 Agustus 2018

IVAN PERISIC TEBAR KODE KE MANCHESTER UNITED

IVAN PERISIC TEBAR KODE KE MANCHESTER UNITED

Dikabarkan Ivan Perisic yang menaruh kode kepada United untuk membelinya dan mendatangkanya ke OldTraford,Karena dia sangat ingin bermain di Liga Inggris,Katanya.

United yang sudah lama mengincar Pemain Inter milan ini,Ivan perisic,Namun Saat itu Inter Milan yang tidak ingin melepaskan Pemainnya itu dan langsung memperpanjang Kontraknya dengan Perisic hingga 2022,Namun pada musim panas ini,Perisic kembali di kaitkan dengan United yang di kabarkan Martial yang belum tau akan karirnya di united membuat Mourinho kembali tertarik dengan Pemain yang bernegara Krosia itu.

Perisic juga mengatakan bahwa dia sedang tertarik dengan Atmosfer yang ada di Liga inggri ataupun Liga spanyol,Namun Perisic yang mengatakan dia bahagia dengan Intermilan,Tapi pada akhirnya apabila dia hengkang dari Inter,Maka dia akan memilih Klub ataupun Liga yang ingin di jelajahi,"Ucapnya.

Perisic yang mengatakan dia ingin mengetest atmosfer yang ada di Liga Inggris atau Liga Spanyol,Namun dia mengatakan apakah dia punya waktu? selagi pula dia sudah berumur 29 tahun mampukah dia mendapatkan Peluang untuk meraih keinginannya itu?

Perisic juga mengatakan bahwa apabila dia ingin hengkang dari Inter Milan,Maka Klub yang di pilihnya adalah liga dan klub yang Top,Maka Dari itu kita dan siapapun belim tahu akan masa depan saya,Tapi saya mengatakan sejujurnya bahwa saya sangat senang berada di Inter Milan,Namun semuanya tahu bahwa segalanya akan terjadi di sepak bola,Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar