Selasa, 28 Agustus 2018

REAL MADRID MEMILIKI PELUANG MENDATANGKAN RAHIM STERLLING

REAL MADRID MEMILIKI PELUANG MENDATANGKAN RAHIM STERLLING

Nama Rahim Sterlling sekarang menjadi Daftar Pembelian Pemain di Klub Real Madrid.Di Kabarkan Real Madrid ingin mendatangkan Rahim Sterrling dari Manchester City,Namun Real Madrid tidak berminat mendatangkan Rahim Sterlling dalam jangka Dekat.Los Blancos di kabarkan akan mendatang Sterlling pada Bulan Januari atau Juli Depan.

Dikarenakan,Real Madrid harus melihat dahulu performa dari Sterlling secara Langsung.Diketahui Los Blancos akan mengirimkan utusan untuk menyaksikan laga inggris Kontra dengan Spanyol di Webley,Pada 8 September Mendatang.

Dikabarkan,Bahwa Real Madrid yang ngotot bisa mendapatkan Pemain Seperti Sterlling,Dikarenakan Manchester City yang gagal membuat Sterlling mendatangani Kontrak Baru Dengan City,Karena alasan gaji yang sedikit,Maka dari itu,Real Madrid memiliki Peluang Untuk mendatangkan Sterlling Secepatnya.

Akibat Gaji yang membuat Sterlling tidak mendatangani Kontraknya Dengan City,Yang meminta kenaikan Gaji sekitar 350.000 Poundsterlling Per Pekan,Maka dari itu,Gaji yang di mintainya itu sudah hampir sama dengan rekan Setimnya itu,Kevin De Bruyne yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan City pada Musim ini.

Namun,Jika Sterlling membuat harga seperti itu,Maka harganya akan turun pada masa mendatang,Sebab,Kontrak Pemain yang berusia 23 Tahun itu akan habis kontrak dengan City pada 30 Juni 2020.

0 komentar :

Posting Komentar