Kamis, 09 Agustus 2018

DOUGLAS COSTA YAKIN BISA KERJA SAMA DENGAN CRISTIANO RONALDO

DOUGLAS COSTA YAKIN BISA KERJA SAMA DENGAN CRISTIANO RONALDO

Douglas Cousta yang satu Klub dengan Ronaldo Bisa kerja sama dengannya di Juventus Pada Musim Panas ini.Ronaldo yang sudah resmi bergabung dengan juventus setelah di beli dari Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas.

Juventus yang sangat yakin kepada Performa Ronaldo langsung mengikat kotrak dengannya sampai empat tahun,Meski Umur Ronaldo yang sudah beranjak 33 tahun.

Pemain Sayap Juventus,Douglas Costa sangat yakin dengan kemampuannya untuk bisa bekerja sama dengan Pemain Bintang saat ini,Ronaldo.Douglas Costa adalah pemain yang bukan satu kali bermain dengan pemain terbaik,Namun dia sudah sering kali bermain dengan pemain Bintang lainnya.

Douglas Costa menambahkan bahwa Ronaldo adalah Pemain terpenting saat ini,Namun Juventus saat ini banyak memiliki pemain penting di antara Paulo Dybala salah satunya,"Ucapnya.

Douglas Costa juga mengungkapkan bahwa dia sudah sangat yakin akan bermain dengan Ronaldo,Karena saya pernah bermain dengan Neymar,jadi ini bukan hal baru buat saya untuk bermain selevel dengan Pemain Seperti Ronaldo,Ujarnya.

Kedatangan Ronaldo bisa membuat Juventus lebih berbahaya dibandingkan Pada Musim Lalu,Saya sangat yakin bahwa Ronaldo  bisa membuat Juventus lebih baik di pentas Eropa Musim Panas ini.

Juventus yang di ketahui sudah begitu mendominasi di Liga italia dengan memenangi gelar Serie A secara beruntun Selama 7 kali berutun,Namun Juventus belum pernah Memenangi Gelar Liga Champions dan Hanya Terakhir saat mereka menjadi Raja Eropa pada Musim 1995-1996,Maka Dari itu Kedatangan Ronaldo menjadi salah satu hal untuk dapat bertanding di Liga Champions.

1 komentar :

  1. Yuk Say Mari Bergabung Dengan www*jaguar99*net
    Disini Mudah Menang Loh Say..
    Minimal Depo & WD hanya 15 Ribu Saja
    Masih Ada Bonus Menarik Lain yang Menunggu
    Dan tersedia 8 Games Dalam 1 ID
    Contact Us :
    BBM : 2AE76E22
    Line : csjaguarqq
    WA : 081319506846
    Buruan say bergabung, Dicoba dahulu yak ;)

    BalasHapus