Rabu, 29 Agustus 2018

HARRY KANE : TANPA PEMAIN BARU,KAMI BISA MENJALANI SEMUA KOMPENTISI YANG ADA

HARRY KANE : TANPA PEMAIN BARU,KAMI BISA MENJALANI SEMUA KOMPENTISI YANG ADA

Salah satu Pemain dari Totenham Hotspur,Harry Kane,Mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan tidak adanya pemain baru di Skuat Totenham Hotspur Musim Ini,Dan Dikatakan tidak adanya pemain baru Justru saat ini berdamapak Positif bagi Team.

Diketahui,saat ini Totenham saat ini tidak melakukan peberlanjaan Bursa Transfer Musim panas ini.Mereka Pun mencatatkan Teamnya sebagai Team Pertama yang tidak merekrut Pemain Baru di musim panas sejak Bursa Transfer di mulai pada 2002/2003.

Tidak membeli Pemain bursa Musim ini,Totenham di nilai bakal kesulitan bersaing tanpa adanya pemain baru dan banyak kritikan dari Team Lain dengan Keunikan yang di miliki Totenham Musim Ini.

Namun,Tidak adanya pemain baru saat ini,Kane yakin bahwa Team Mereka akan berada dalam Posisi teratas dan akan memenangi semua kompentisi yang ada dan Kane semakin yakin pada kekuatan yang sekarang di miliki mereka.

Sejauh ini,Totenham sudah memberikan Sinyal Positif terhadap Penjaga Start Sempuranya di liga Inggris 2018/2019.Saat itu mereka berhasil mencatatkan Tiga kemenangan dari tiga laga,Termasuk mereka berhasil mengalahkan Manchester United dengan Score 3-0 dalam pekan terakhirnya di Priemer League 2018/2019.

Kane mengatakan bahwa Itu memberi semua keyakinan besar karena mereka berhasil menunjukan Kalau pelatih kami saat ini yakin terhadap kami,Maka dari itu kami harus membayar Kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami,Dengan memenangi semua Kompentisi yang akan kami jalani pada Musim Ini.

1 komentar :

  1. Cari uang sampingan dengan cara cepat & pratiss ??
    Ayo Bergabung di sahabatkartu
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 15%
    Hubungi Cs kami Di :
    Livechat : www.Skartu99,com
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    BalasHapus