Senin, 27 Agustus 2018

MARCELO : KAMI MERINDUNKAN SOSOK CRISTIANO RONALDO DI SINI

MARCELO : KAMI MERINDUNKAN SOSOK CRISTIANO RONALDO DI SINI

Setelah Kepergian Dari Ronaldo salah satu Pemain Real Madrid,Marcelo mengungkapkan isi hatinya,Bahwa dia sangat merindukan Sosok Ronaldo di Real Madrid Setelah Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Namun,Kepergian dari Ronaldo tidak membuat Marcelo Khawatir dengan masa Depan Ronaldo,dan mempercayai bahwa Madrid tidak akan merasa khawatir dengan masa depan Real Madrid,Setelah di tinggal oleh Ronaldo pada musim Ini.

Diketahui Ronaldo yang sudah bergabung dengan Real Madrid selama 9 Musim  dan Madrid juga banyak bergantung dengan Ronaldo untuk menjadi jaminan goal untuk Madrid dan Sosok Ronaldo juga menjadi salah satu Garansi Tajamnya lini serang Real Madrid.

Ronaldo yang sudah hengkang dari Madrid,Dan sudah tidak ada nama Ronlado di skuat Real madrid saat ini.Ronaldo juga sudah menyumbang banyak gelar untuk Real Madrid,Dan dia juga sudah memenangi 5 Ballon d'Or selama 9 musim bersama Madrid.

Juventus yang mendatangkan Ronaldo dengan harga Sekitar 100 Juta Euro dan Sejauh ini Madrid belum membeli pemain baru untuk menggantikan Peran Ronaldo.Sudah di kaitkan salah satu pemain muda yang di datangkan Real Madrid yaitu Vincius Junior dan dikabarkan akan menggantikan Posisi dari Ronaldo,Tapi sayangnya Vincius masih berusia 18 tahun dan belum bisa bergabung dengan Pemain Senior Inti di Real madrid.

Diketahui,Bahwa kedekatan dari Marcelo merupakan salah satu pemain yang memiliki kedekatan khusus dengan Ronaldo Selama bergabung bersama di Real Madrid di lapangan maupun di luar Lapangan.

Marcelo yang mengungkapkan bahwa Ronaldo adalha salah satu pemain terbaik di dunia,Dan tentu saja kami sangat merindukannya di sini,Namun kami masih mempunyai pemain yang berkelas dan berkualitas yang tidak kalah dengannya,Ucap Marcelo.

Real Madrid yang sudah kehilangan Ronaldo,Dan saat ini Madrid mengandalkan Trio Gareth Bale,Karim Benzema dan Marco Asensio pada Lini serang Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar