Senin, 06 Agustus 2018

BAYERN MUNCHEN MINATI PEMAIN UNITED,ANTHONY MARTIAL

BAYERN MUNCHEN MINATI PEMAIN UNITED,ANTHONY MARTIAL

Martial yang di kabarkan sudah tidak betah dengan Manchester United dan akan hengkang dari Manchester United.Setelah Mendegar kabar tersebut,Bayern Munchen muncul sebagai Salah satu peminat Martial.

Kini Martial yang sedang bermasalah dengan Pelatih United,Mourinho,Pasalnya Martial yang pergi tiba tiba di tengah sesi pramusim,untuk menemani Kekasihnya untuk melahirkan Anaknya,Namun Setelah kepergiannya dan tak kunjung kembali,Martial di kabarkan di denda oleh Pihak United yang mengatakan bahwa martial tidak Konsisten dan tidak displin dan di denda sekitar Rp 3,4 M.

Pelatih United,Mourinho yang belakang ini sudah tidak suka dengan tingkah laku dari Martial Dan Pasalnya  Martial akan segera meninggalkan United dalam waktu dekat,Jika Martial tidak pergi dari United maka dia hanya bisa melihat para pemain United bermain dan dia sendiri akan berada di bangku cadangkan.

Martial pada musim lalu sudah jarang di mainkan oleh Jose Mourinho,Setelah Alexis Sanchez di datangkan dari Arsenal Pada Musim Lalu.

Maka Dari itu Martial di kabarkan telah memiliki Klub yang ingin membelinya.Salah Satu Klub yang ingin memakai jasanya adalah Bayer Munchen yang sedang mengincar tanda tangan pemain yang berusia 22 tahun itu,Anthony Martial.

Martial yang telah bergabung selama 3 tahun dengan United yang di datangkan United pada tahun 2015 dengan harga mencapai 36 Juta Pound Sterling dan sudah tampil untuk United dalam 136 Pertandingan dan telah menyumbangkan 36 goal untuk United.

0 komentar :

Posting Komentar