Jumat, 24 Agustus 2018

KLOP: SAYA BANGGA DENGAN PERFORMA DARI VAN DJIK

KLOP: SAYA BANGGA DENGAN PERFORMA DARI VAN DJIK

Pelatih Liverpool,Klopp mengatakan bahwa dia tidak Kecewa dengan Performa dari Van Djik,Karena Harga dan Kualitasnya sudah sebanding dengan harga yang di keluarkan oleh The Red.

Performa dari Van Djik itu sudah Cukup bagus untuk Team Liverpool saat ini.Van Djik sudah memberikan Performa yang cukup bagus di The Red,Dia sudah mampu bermain Hebat di sini,Ucap Klop.

Liverpool berhasil mendatangkan pemain itu dari Soutphamton pada Bulan Januari 2018,Sekitar 70,92 Juta Poundsterling arau Sekitar 1,326 Trliiun,Namun Dengan harga yang cukup menarik,Van Djik mampu memberikan Signal Positif untuk Liverpool dan menunjukan Performa yang hebat di Liga Inggris.

Liverpool Juga baru saja berhadapan dengan Crstyal Palace dengan Score 2-0 Pada Laga keduannya dan Djik berhasil menampilkan laga itu dengan hebat dan berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan dalam Laga Priemer League 2018/2019 pada Pertandingan Kedua.

Diketahui memang Performa dari Djik sangatlah bagus pada Musim Pertamannya bergabung dengan Liverpool,Dia Sangat cepat bisa beradaptasi dengan The Red dan mampu memberikan Dampak Positif kepada Liverpool Pada Laga Laga awal Liga Inggris.


0 komentar :

Posting Komentar