Selasa, 21 Agustus 2018

MESSI BAKAL PENSIUN DARI TIMNAS,ARGENTINA HARUS MENERIMA KEPUTUSANYA

MESSI BAKAL PENSIUN DARI TIMNAS,ARGENTINA HARUS MENERIMA KEPUTUSANYA

Pemain Legenda dari FC barcelona mengomentari,Jika Lieonel messi pensiun dari Argentina,Maka Argentina akan mendapatkan bencana lebih besar setelah Messi Pensiun dari Timnas Argentina dalam tiga tahun kedepan.

Dikarenakan Pelatih Argentina,Jorge Sampoli yang lebih memerankan Peran Messi di atas lapangan saat bermain bagi Timnas Argentina,Namun Jika Messi besok Pensiun,Maka dalam tiga tahun kedepan Argentina tak akan menang,Ucap Pemain Legenda Barcelona,Stoichkov.

Maka Dari itu,Stochkov menilai bahwa Argentina harus memiliki dasar model permainan yang di inginkan dari Timnas Argentina,Dan jika anda ingin bergantung pada mesin atau 22 Pemain,Sepak bola Argentika harus memiliki Struktur,Maka dari itu saya tak tahu apa yang di inginkan presiden Federasi sepak bola mereka dan itu adalah pertanyaan besar,Ucapnya.

Messi yang gagal membuat Laju ALbiceleste melesat lebih jauh pada Piala Dunia 2018,Lantaran Tersisih saat babak 16 Besar,Dia pun di kabarkan akan pensiun sementara,Sebab di tengarai bakal absen dalam tiga pertandingan Persahabatan persahabatan timnas Argentina.

itu adalah kebohongan besar yang di buat buat oleh karena itu mengapa seseorang bisa seperti itu,Maka saya haru jadi pelatih timnas argentina karena messi adalah teman saya.

Dikabarkan bahwa messi di ketahui sedang di ambang pada pintu pensiun dari timnas argentina untuk kedua kalinya,Namun di sisi lain,Pria 52 tahun itu tersebut membela messi dari tuduhan ingin menyingirkan pemain lain

0 komentar :

Posting Komentar