Minggu, 19 Agustus 2018

CRISTIANO RONALDO MENGAWALI LAGA PERTAMANYA  CUKUP BAGUS

 CRISTIANO RONALDO MENGAWALI LAGA PERTAMANYA  CUKUP BAGUS

Cristiano Ronaldo yang baru saja mengawali debutnya dengan Juventus yang berhadapan dengan Chievo pada laga Serie A.Ronaldo yang mengawali debutnya itu memiliki banyak peluang,Tapi dia gagal membuat 1 goal pun dari peluang yang di dapatkannya.

Juventus yang berhasil mengalahkan Chievo Di Stadion Marc Antonio Bentegodi,Sabtu (18/8/2018) Dengan Score menang tipis 3-2.Ronaldo yang di mainkan oleh Allergi Dengan Waktu Full selama 90 menit,Namun dia belum berhasil menyumbangkan goal untuk Juventus pada Laga pertamanya di Serie A.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak bermain Buruk pada Laga pertamannya dengan Juventus.Ronaldo berhasil member Kontribusi bagus untuk Juventus,Dia berhasil membuat Delapan Tembakan yang empat di antaranya mengarah ke arah Gawang,Dan dia adalah salah satu pemain di juventus yang lebih banyak memiliki tembakan,Namun dia belum berhasil membuat goal untuk Juventus.

Dengan Kegagalan Ronaldo membuat Goal di debut pertamannya di Laga Serie A,Pelatih Juventus (Allegri) Mengatakan bahwa Ronaldo dianggap sudah menyatu dengan Team dalam waktu yang singkat bersama Juventus.

Ronaldo yang baru saja berlatih dengan Pemain Juventus hanya 7 hari,Namun dia mampu bekerja sama dengan Para Pemain secara Apik,Sementara Fisiknya sudah sangat baik saya lihat,Ucap Allegrni.

Allegrni juga menambahkan bahwa Selepas dari itu hal paling dikagumi adalah bagaimana Ronaldo begitu mudah berbaur di dalam tim. Dia sangat bahagia di ruang ganti dan sudah memanfaatkan kesempatan yang dia punya," kata Allegri.

Dan pada Akhirnya itu tergantung dari karakteristik para pemain.Ronaldo sudah memberikan beberapa tembakan hari ini,Namun Penjaga Gawang dari Chievo menjadi Pemain yang berhasil membuat Ronaldo gagal dalam menjebolkan Gawang Chievo.Penjaga Gawang Chievo dalam laga itu sangat bermain bagus dalam melakukan penyelamatan yang gemilang yang di lakukan dari tembakan Ronaldo,Sehingga Stefano Sorrentino berhasil mengagalkan Ronaldo untuk menjebolkan gawangnya pada laga itu.

0 komentar :

Posting Komentar