Jumat, 17 Agustus 2018

ATLETICO MADRID RESMI BELI KALINIC DARI AC MILAN

ATLETICO MADRID RESMI BELI KALINIC DARI AC MILAN

Diketahui,Atletico Madrid Resmi membeli kalinic dari Ac Milan dan Atletico  telah di umumkan bahwa mereka telah sukses memboyonh Kalinic dari Ac Milan pada hari Kamis (9/8/2018).

Kalinic yang telah mendatangani Kontraknya dengan Atletico Madrid yang berdurasi Tiga Tahun dengan Ibu Kota Spanyol itu,namun Saat ini Atletico belum mengatakan berapa besar harga untuk mendapatkan Pemain Seperti Kalinic yang sudah berusia 30 tahun itu,Namun di ketahui bahwa Milan telah menerima 14,5 Juta Euro atau Sekitar dengan Rp 241,576 ,Milliar.

Diketahui bahwa kedua Klub Sudah lama menegosiasikan hal terkait Bursa transfer dari Kalinic,Namun Kedatangan Kalinic ke Atletico Madrid membuat Salah Satu Pemain dari Atletico Madrid semakin terpojok yaitu Kevin Gameiro.Gameiro yang di yakini akan hengkang dari Atletico setelah Kedatangan dari Kalinic dan membuatnya semakin terpojok di Atletico dan dia akan berlabuh ke Brossia Dortmund ataupun Valencia yang menginginkan jasanya.

Kalinic yang sudah 1 Musim bersama AC milan dan telah membuktikan bahwa dia adalah pemain Internasional,Namun Performannya itu tidak terlalu di sukai oleh Pelatih AC Milan dan menjualnya ke Atletico Madrid.
Kalinic yang sudah tampil bersama AC Milan Sebanyak 41 kali dan telah menyumbangkan 6 goal serta 4 assist dalam semua Kompentisi yang telah di jalaninya bersama AC Milan.

Namun,Kalinic yang sudah berusia 30 tahun itu,Menurut Pelatih Atletico Madrid,Dapat membantu Lini Serang Atletico Madrid,Sehingga Atletico sangat tertarik dengan gaya bermainnya dan langsung mendatangkanya Ke Stadium Wanda Metropolitano.

Kalinic adalah salah satu Timnas Krosia dan dia juga membela Timnasnya pada Piala Dunia 2018 Di Rusia.Namun Kiprah Krosia berakhir lebih awal karena mereka di pulang dalam usai laga perdana Penyisihan Grup.Akibat itu Kalinic menolak Masuk Sebagai Pemain Pengganti Saat Melawan Nigeria pada Piala Dunia 2018 Di Rusia.

0 komentar :

Posting Komentar