Senin, 13 Agustus 2018

SARRI PERCAYAKAN DAVID LUIZ BISA  BERI MOTIVASI KEPADA PARA PEMAIN 

SARRI PERCAYAKAN DAVID LUIZ BISA  BERI MOTIVASI KEPADA PARA PEMAIN

Pelatih Baru Chelsea Sarri Mengatakan dia akan memberikan tempat utama untuk David Luiz di Skuat Chelsea pada Musim 2018-2019.Sarri juga menjelaskan kepada media bahwa David Luiz adalah Bek Kelas atas dan sudah banyak Pengalaman di lapangan.

Sarri juga menambahkan bahwa Luiz adalah salah satu Pemain yang banyak memberi motivasi di lapangan maupun di ruang ganti,Maka dari itu dia sangat berguna bagi kami.

Penampilan Dari Luiz pada Musim Lalu yang sangat menurun dan jarang di mainkan Oleh Antonio Conte,Dan Luiz juga sudah di kabarkan akan hengkang dari Chelsea Musim Panas Ini,Namun Kedatangan dari Sarri membuat Luiz tetap bertahan di Chelsea.

Namun,kedatangan dari sari tidak mempermasalahkan hal tersebut.Sarri juga sangat mempercayai David Luiz adalah pemain yang sangat pantas berada di Chelsea dan dia sangat cocok menutupi kekosongan Pemain Seperti Dia,Ucapnya.

Luiz Juga mengatakan dia sangat cocok dengan gaya pikir sari,Membuatnya tidak Jadi hengkang dari Chelsea dan dia sangat mengangumi cara bermain dari Sarri.

Pada Laga Perdana Liga Inggris,David Luiz langsung di mainkan oleh Sarri dan memberikan Peran Penting untuk Luiz Dan menetapkan Luiz Sebagai Pemain Match On The Mach Dalam Laga melawan Huddersfield Town,Dengan Score 3-0,(11/8/2018).

0 komentar :

Posting Komentar