Minggu, 26 Agustus 2018

CHELSEA BERHASIL MENGAMANKAN 3 POIN SAAT BERHADAPAN DENGAN NEWCASTLE

CHELSEA BERHASIL MENGAMANKAN 3 POIN SAAT BERHADAPAN DENGAN NEWCASTLE

The Blues yang melanjutkan laga Ketiga pada Liga Inggris saat berhadapan dengan Newcastle United pada Penutupan Pekan Bulan Agustus.Chelsea berhasil memenangkan Laga Penutupan di pekan ini dengan Score 2-1.Goal Chelsea yang di sumbangkan oleh Penalti dari Edden Hazard dan Goal Bunuh dari De Andre Yedin.

Pertandingan Babak pertama yang di mulai dari Chelsea dengan Permainan Lambat,Dikarenakan Peluang yang sedikit di dapatkan dari Chelsea membuat jalannya pertandingan dengan Memainkan Tempo lambat.

Namun,Pertandingan yang sudah berjalan pada menit ke 24,Baru Chelsea dapat Peluang Emas dari Edden Hazard yang membuka Peluang pertama dari Chelsea,Namun Hazard tidak mampu membuahkan hasil pada menit tersebut.

Newcastle tidak mau kalah dengan Serangan yang terus di lakukan oleh Chelsea,Membuat mereka melakukan Serangan balik dari Salomon Rondon,Namun Tendangan yang di lakukannya tidak berujung dengan Goal.
Hingga babak pertama Laga tersebut tidak ada yang berhasil mencatatkan nama mereka di papan Score,Membuat Score masih 0-0 pada babak pertama.

Mulainya babak kedua membuat Chelsea tidak ingin bermain Imbang,Chelsea terus melakukan Serangan dan kali ini bermain dengan tempo yang cepat untuk mendapatkan Goal dan memanagi laga Penutupa di akhir pekan di Bulan ini.

Akhirnya,Chelsea mampu membuat Peluang Emas,Dari Marcos Allonso yang di jatuhkan di Kotak Terlarang Newcastle,Sehingga Chelsea dapat hadiah penalti untuk Chelsea.Eden Hazard yang maju sebagai Algojo menuntaskan tugasnya dengan bagus dengan membobolkan gawang dari Newcastle United dan membuat Chelsea unggul 1-0 di babak kedua.

Namun,Keunggulan dari Chelsea tidak berjalan lama,Newscastle mampu menyamakan kedudukan di menit ke 83 melalui goal yang di sumbangkan oleh Joselu,Tapi pada menit menit Akhir Chelsea mampu mengalahkan Newcastle dari Goal bunuh diri yang di buat oleh Bek Newcastle United yang ingin menghalau tendangan dari Marcos Allonso.Hingga babak Kedua telah berakhir dengan Score 2-1 yang di menangi oleh The blues pada Pekan terakhir Liga inggris di bulan Agustus.

0 komentar :

Posting Komentar