Jumat, 10 Agustus 2018

PJANIC : LEBIH BAIK BERTAHAN DI JUVENTUS


PJANIC : LEBIH BAIK BERTAHAN DI JUVENTUS

Gelandang dari Juventus,Pjanic yang banyak di incar oleh Banyak Klub yang meminti gaya bermainya itu langsung di tegaskan oleh Klub yang mengincarnya bahwa dia Lebih memilih untuk tetap bertahan di Juventus,Dikarenakan di katakan bahwa dia sudah sangat betah berada bersama Juventus dan sudah terlanjur bahagia bersama Juventus,"Ucapnya.

Pjanic yang di incar oleh Klub asal Inggris dan Klub Spanyol,Yaitu Manhester City dan Barcelona yang meminati gaya bermainnya.Barcelona yang sedang mengincar Pemain Gelandang,Maka dari itu dia meminati Pjanic sebagai alat ganti dari Andreas Inesta dan Paulinho yang sudah hengkang dari Barcelona.

Tidak hanya di Liga Spanyol,Ada juga di Liga Inggris,Manchester City yang meminati jasa Pjanic setelah gagal mendapatkan Jorginho yang lebih memilih saingan dari City,Chelsea.

Setelah Mendengar Isu Isu dari Media Sosial,Pjanic langsung mengatakan bahwa dia belum ingin berlabuh ke Klub Lain,Karena dia saat ini sudah senang dan sudah betah berada dengan Juventus,Sekaligus melihat Performa dari Juventus yang 2 musim ini sangat baik,Sementara itu Kedatangan dari Pemain Dunia itu ,Cristiano Ronaldo,membuatnya betah tetap berada di Juventus dan tetap ingin berseragam hitam Putih pada Musim Panas ini.

Pjanic juga menambahkan di media sosial bahwa dia sangat betah dengan ke datangan Cristiano Ronaldo,Sekaligus membuat Pramusim bagi Juventus akan tetap berjalan baik dan kedatangannya sangat berarti bagi kami,Ucapnya.

Pjanic yang bergabung dengan Juventus Pada Tahun 2016 yang di datangkan dari AS Roma dengan harga sejutar 32 Juta Euro atau Sekiar dengan Rp 537 Milliar dan Terkait Kontrak dengan Juventus Hingga Tahun 2021.

0 komentar :

Posting Komentar