Sabtu, 25 Agustus 2018

 KALAHKAN LAZIO,RONALDO MEMBUKA LAGA KEDUANYA DENGAN SUMBANGAN 1 ASSIST

KALAHKAN LAZIO,RONALDO MEMBUKA LAGA KEDUANYA DENGAN SUMBANGAN 1 ASSIST

Dalam Pertandingan dalam Liga Serie A antara Juventus yang berhadapan dengan Lazio di Stadion Allianz,Sabtu ( 25/8/2018) Pada waktu Setempat.Dalam Laga kedua yang di jalani Juventus,Mereka berhasil memenangkan laga keduanya dengan Lazio dengan Score 2-0.Dua Goal itu masing masing di sumbangkan oleh Pjanic dan Mario Manzukic.

Pertandingan baru saja berlangsung,Juventus sudah mendapatkan peluang emas di menit ke 7 yang di dapat dari Sundulan Cristiano Ronaldo,Tapi Sundulan dari Ronaldo Belum tepat sasaran.

Peluang demi Peluang yang di dapatkan dari Team Asuhan Allegrri untuk menembus pertahanan dari Lazio,Namun Peluang yang di dapatkan dari Team Asuhan Allegri belum berhasil membobol gawang dari Lazio yang di jaga oleh Thomas Strakosha.

Dengan serangan yang terus di lakukan oleh Para Pemain Juventus,Peluang baru saja berbuah di menit ke 30 dari tembakan kaki kanan yang di lesatkan oleh Pjanic dari Luar Kotak Penalti Lazio.

Dengan Ketertinggalanya,Lazio juga memiliki Peluang dan berani melakukan serangan ke daerah pertahanan Juventus,Namun saja tidak bisa membobolkan gawang dari Juventus.Dengan Serangan yang terus di lakukan Lazio,Juventus kembali mendapatkan peluang pada Menit Akhir babak pertama.Peluang yang di dapatkan dari Ronaldo tidak bisa di koversi menjadi goal.Hingga babak pertama berakhir,Tidak ada tambahan goal dari kedua Team,Sehingga membuat Juventus unggul 1 goal dari Pjanic.

Mulainya Pertandingan babak kedua,Membuat Juventus semakin panas dalam permainan mereka.Juventus kembali mendapatkan Peluang dan terjadi Goal Tambahan di menit ke 75 dari goal yang di sumbangkan oleh Manzukic yang di berikan umpan dari Cristiano Ronaldo yang melihat Manzukic sedang berada dalam posisi kosong tanpa pengawalan dan di  selesaikan dengan bagus oleh Manzukic.

Juventus kembali unggul 2-0 lewat Goal yang di sumbangkan oleh Manzukic dan Pjanic,Lazio yang sudah tertinggal 2 goal tidak mampu membuat Goal,Sehingga Waktu yang sudah berjalan hingga 90 menit an di selesaikan oleh Wasit yang menjalani laga itu dengan meniupkan peliut panjang babak kedua telah usai.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tidak berubah hingga laga usai. Hasil ini membuat Juventus sukses meraih kemenangan pada dalam dua laga awal Serie A musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar