Minggu, 19 Agustus 2018

HARRY KANE AKHIRI KUTUKANYA TENTANG GOAL DI BULAN AGUSTUS
HARRY KANE AKHIRI KUTUKANYA TENTANG GOAL DI BULAN AGUSTUS

Harry Kane rupanya berhasil memecahkan kutukannya di bulan agustus.Pada Musim lalu,Diketahui Harry kane yang gagal mencetak goal di bulan agustus dan otomatis dia gagal dalam memecahkan Kutukan itu,Dan Akhirnya pada musim ini,Dia berhasil memecahkan kutukan itu.

Totenham Hotspur yang berhadapan dengan Fulham pada Laga Kedua Liga Inggris di Webley,Sabtu (18/8/2018),Malam WIB. Totenham yang berhasil mengalahkan Fulham dengan Score 3-1,Dan Kane adalah salah satu dari tiga Pemain yang mencetak goal dalam laga berhadapan dengan Fulham,Sementara 2 goal lainnya di buat oleh Lucas Moura dan Kieran Trippier,Sedangkan Fulham berhasil mencetak 1 goal dari goal yang di sumbang dari Aleksandar mitrovic.

Salah Satu Pemain Totenham,Kane berhasil memecahkan Kutukannya itu,Sebab Penyerang yang berusia 25 tahun itu sebelumnya tidak mampu membuat goal pada bulan Agustus selama dia berada di Liga Inggris dan di ketahui sudah 14 Laga Priemer League pada Bulan Agustus,Kane tidak mampu menyumbangkan 1 goal pun untuk Totenham di Totenham,Dan catatan ke 15nya yang masih tampil di Priemer League berhasil dia pecahkan.

Dengan Kemenangan ini,Kane pun mengatakan soal kemenangan ini,Walau dia tak terlalu di bicarakan pada goal yang memecahkan rekor buruk Pribadi pada bulan Agustus itu.

Kane juga menambahkan bahwa dari awal ini seperti akan jadi hari yang bagus untuk saya, tapi itulah permainan untuk seorang penyerang. Ini merupakan start yang bagus dengan dua kemenangan dari dua laga," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar