Senin, 27 Agustus 2018

JUVENTUS INGIN MEMPERPANJANG KONTRAK MANDZUKIC HINGGA 2021

JUVENTUS INGIN MEMPERPANJANG KONTRAK MANDZUKIC HINGGA 2021

Pemain Penyerang Juventus,Mario Mandzukic menunjukan performa terbaiknya saat dia berseragam La Vecchia Signora,Membuat Manajemen Juventus yang berniat memperpanjang kontrak dari Manzukic yang sudah berusia 32 tahun itu.

Manzukic yang bergabung pertama kali dengan Juventus pada musim 2015/2016.Kedatangan Manzukic dari Athletico Madrid dengan harga sekitar 19 Juta Euro untuk mendapatkan jasanya itu.

Manzukic,Jika di lihat dari jumlah goalnya,Maka catatanya itu tidak cukup istimewa bersama Juventus.Manzukic baru saja mencetak goal terbanyak pada musim 2015/2016 dengan jumlah 10 goal,Dan hingga saat ini Manzukic belum berhasil mencetak dua digit goal di Seria A.Diketahui Manzukic baru saja mencetak 5 goal sepanjang musim,Namun Kontribusinya kepada juventus sudah cukup bagus dan Penampilannya itu tidak di lihat dari jumlah goalnya.

Manzukic yang tampil imporesif pada Piala dunia 2018 dengan timnas Krosia,Manzukic pun kembali bermain bermain Juventus dan dia tidak takut bersaing dengan Ronaldo yang bergabung dengan Juventus,Tapi dia lebih memilih bertahan bersama Juventus Musim Ini.

Pada laga antara Juventus dengan Lazio,Manzukic yang di mainkan itu berhasil mencatatkan namanya di papan Score dan membawa Juventus memenangi laga itu,Sekaligus membawa juventus meraih 3 poin pada Laga Serie A.

Dengan Penampilanya itu yang menjadi Peran Penting bagi Juventus,Pihak Juventus pun setelah melihat penampilannya itu ingin menawarkan Kontrak kepadannya.Diketahui Manzukic masih memiliki Kontrak dengan Juventus Hingga 2020,Namun Juventus yang tidak mau kehilangan Manzukic itu,Langsung memberikan Tawaran kepada Manzukic untuk memperpanjang Kontraknya itu dengan Juventus hingga 2021.

Namun,Manzukic di kabarkan ingin pindah dari Juventus pada bursa transfer 2018,Namun,Diketahui dia lebih memilih bertahan dengan Juventus dan Pihak dari Juventus sendiri tidak memiliki Niat untuk melepaskan pemain itu,Dikarenakan Manzukic yang sudah memilih pensiun dari Timnas krosia,Maka dari itu Pihak Juventus tidak ingin melepaskanya,Di karenakan dia bisa sepenuhnya fokus dengan Juventus tanpa terganggu laga internasional.

0 komentar :

Posting Komentar