Sabtu, 25 Agustus 2018

BAILLY DAN LINDELOF SEDANG DALAM PERFORMA YANG BURUK DI SKUAT MANCHESTER UNITED

BAILLY DAN LINDELOF SEDANG DALAM PERFORMA YANG BURUK DI SKUAT MANCHESTER UNITED

Dua Pemain Manchester United saat ini sedang terkena Sorotan Tajam Terkait Turunnya Performa United,Dikarenakan Kesalahan dari Kedua Pemain dari united saat ini kurang Konsisten dalam menjaga pertahanan dari United.

Setan Merah yang memulai Priemer League 2018/2019 dengan Kurang menyakinkan untuk Para Fans United.Manchester City baru menjalani laga pertama dengan Liecester City yang menang tipis 2-1,Sementara Laga keduannya itu yang berhadapan dengan Brigton meraih Kekalahan dengan Score 2-3.

Permainan dari United yang buruk menimbulkan Sorotan kepada 2 pemain Bek United saat ini,Yaitu Eric Baily dan Victor Lindelof.Kedua Bek dari Setan Merah saat ini sedang tampil dalam performa yang sangat buruk.Dengan 2 laga yang di hadapi oleh Manchester United pada Liga Inggris itu,Performa dari 2 pemain itu terlihat tidak melakukan Kombinasi dan komunikasi yang lancar,Sehingga membuat Manchester United kalah pada Laga Keduannya.

Diketahui,Baily yang bermain saat berhadapan dengan Brigton membuat kesalahan 2x dan membuat 2 goal dari Brigton itu terjadi dari Kesalahannya.Masalah yang sangat terlihat saat ini adalah Bailly dan Lindelof yang bermain tidak konsisten saat ini.

Di Lihat bahwa Mereka tak punya Konsisten dan selalu bergonta ganti Formasi yang membuat tidak Stabil dalam permainan Manchester United.Tidak hanya dengan Lindelof dan Baily,Pemain bek lainnya juga seperti Chris Smalling,Phil Jones dan Nemanja Matic yang terlihat tidak ada kemitraan yang konsisten dalam permainan.

Maka dari itu,Manchester United Terlihat Lemah dalam soal Penyerangan dan Saat ini Mourinho tidak punya bek tengah yang konsisten yang di percayai,Para Pemain yang ingin menyerang di depan dengan bebas,Namun Saat melakukan Penyerang tidak ada yang bertanggung jawab untuk bertahan,Maka dari itu terlihat bahwa The Red Devils saat ini sedang dalam masalah.

0 komentar :

Posting Komentar