Minggu, 05 Agustus 2018

LAGA PENUTUPAN MANCHESTER UNITED DI KALAHKAN BAYERN MUNCHEN 1-0

LAGA PENUTUPAN MANCHESTER UNITED DI KALAHKAN BAYERN MUNCHEN 1-0

United yang berlaga dengan Bayern Munchen Dalam Laga Penutupan Pramusim dengan kekalahan.United yang di kalahkan di kandang Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena,Minggu (5/8/2018)Senin Dini Hari WIB,Dengan Score 1-0.

Goal Tunggal yang di sumbangkan Oleh Pemain Bayern Munchen yang di cetak oleh Javi Martinez pada menit ke-59 yang memanfaatkan situasi sepakan pojok,Sehingga membuat Posisi yang sedang kosong dan melakukan Sundulan Kearah Gawang yang terarah,Membuat Penjaga gawang United tidak bisa menghalau bolanya.

Manchester United yang sudah berlaga selama 6 Pertandingan saat Musim Panas baru saja di mulai,Namun United hanya mengalami 2 kekalahan dari 6 laga yang telah mereka jalani selama musim panas ini.United yang baru saja berhasil menang 1x dalam 6 pertandingan Pramusim dan 3 kali mendulang hasil Imbang.Kemenangan United itu juga termasuk Kemenangan dalam adu Penalti atas AC Milan.

Tapi,United menutup Laga Pramusim dengan 2 kekalahan yang beruntun dengan Bayern Munchen Pada Pramsuim ini.Tidak hanya United yang berhasil di kalahkan,Namun Bayern Munchen berhasil menang berturut turut atas Parist Saint German,Lalu di taklukan oleh Jerman dan Manchester City,Pada Laga Pramusim 2018.

Bayern Munchen yang menggunakan Formasi 4-5-1 membuat Lini belakang United Kocar Kacir dengan Formasi yang di bangun oleh Pelatih Munchen,Nicko Kovac. Nicko Kovac melakukan perubahan penting adalah Posisi Franck Ribery yang ada di gelandang Serang,Bukan lagi menjadi PemainSayap untuk mengakomodasi Kingsley Coman,Sementara itu,Thomas Muller yang sudah kembali membuat Formasi akan kembali berubah,karena Muller bermain di posisi yang di mainkan oleh Ribery saat ini.

Sementara,United yang lebih banyak menggunakan Formasi 3-5-2,Dengan Mengandalkan Serangan Balik dan memanfaatkan Lebar Lapangan dengan dua Bek Sayap yang sangat kencang milik mereka.United yang memiliki Pemain Sayap yang cukup di takuti yaitu Alexis Sanchez dan Juan Mata yang memiliki kecerdikan dalam melakukan Serangan.

Namun, Serangan yang di bangun oleh Kedua Pemain ini tidak menghasilkan Peluang yang menakutkan untuk Lini Belakang Bayern Munchen Membuat United kalah dari Munchen yang lebih dominan dalam menguasai Permainan dan Penguasaan bola

1 komentar :

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK

    UntuK info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638047
    ::. TLP : +6282297638047
    ::. LINE : indo.pk

    BalasHapus