Rabu, 08 Agustus 2018

MATEO KOVACIC BERHASIL DI PINJAM CHELSEA DARI MADRID DI AKHIR BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

MATEO KOVACIC BERHASIL DI PINJAM CHELSEA DARI MADRID DI AKHIR BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Klub Inggris,Chelsea berhasil mendapat Pemain baru pada bursa Transfer musim panas 2018.Chelsea berhasil mendatangkan pemain dari Real Madrid,Mateo Kovacic yang di dapatkan pada akhir akhir bursa transfer musim panas dengan Status Pinjaman.

Real Madrid telah sepakat dengan peminjaman pemainnya dengan Chelsea melalui situs resmi masing masing pada hari Rabu ( 8/8/2018) dan telah menyepakati Peminjaman Mateo Kovacic untuk musim depan hingga 30 Juni 2019.

Peminjaman Kovacic kepada Chelsea merupakan langkah awal untuk mendapatkan Penjaga Gawang Chelsea,Thibaut Courtois ke Real Madrid.Chelsea juga sebentar lagi akan mendapatkan Jasa Penjaga Gawang dari Arrizabalaga dari Athelico Bilbao dan membuat Courtois cepat didatangkan ke Madrid.

Diketahui Bahwa Kovacic sudah berlabuh ke london dan telah menjalani Tes medis bersama Chelsea Pada Rabu (8/8/2018)Sebelum Kovacic resmi bergabung dengan Chelsea Sebagai Pemain dengan Status Pinjaman dari Madrid.

Kovacic yang sekarang Sudah berusia 24 tahun itu tampil dengan Madrid cukup memuaskan bagi madrid, Kovacic yang bergabung dengan Madrid pada tahun 2015 setelah di beli Madrid dari InterMilan Dengan Harga 25 Juta Euro Membuat Madrid kebanyakan mencadangkan pemain yang satu ini.

Kovacic baru tampil 109 pertandingan bersama Madrid dan telah menyumbangkan 3 goal untuk Madrid.Kovacic juga telah mencicipi Juara Liga Champions bersama Madrid dalam Tiga Musim Beruntun Sebelum dia di pinjamkan oleh The Blues.

Kovacic juga sudah mendapatkan banyak gelar saat dia bergabung dengan Madrid.Dia Sudah memenangi Satu gelar La Liga,Satu gelar Piala Super Spanyol ,Dua Gelar Piala Super Eropa dan Dua Gelar Piala Dunia AntarKlub.

0 komentar :

Posting Komentar