Selasa, 14 Agustus 2018

VAZQUEZ:REAL MADRID TETAP KUAT TANPA RONALDO

VAZQUEZ:REAL MADRID TETAP KUAT TANPA RONALDO

Pemain Real Madrid,Vazquez menganggap timnya tidak perlu mendatangkan Pemain lagi setelah Cristiano Ronaldo Pergi dari Madrid Musim Panas ini.
Namun,Pemikiran Lucas bahwa Real Madrid.

Varzquez mengatakan bahwa mereka sudah lengkap dan tidak perlu untuk membeli pemain baru untuk musim panas ini,Ucapnya.

Setelah Ronaldo hengkang dari Madrid dan berlabuh ke Juventus,Madrid di anggap sangat kelimpungan di musim depan,Dikarenakan Ronaldo adalah mesin Goal Bagi Madrid selama Ronaldo bergabung 9 musim dengan Madrid.

Pelatih Julen lopetegui sendiri menagatakan tidak terlalu memikirkan kepergian dari Ronaldo,Menurutnya,Saat ini Gareth Bale adalah mesin Goal untuk Madrid dan kemampuan Bale tidak jauh beda dengan Ronaldo.

Diketahui Real Madrid setelah Ronaldo hengkang dari Madrid,Manajer Madrid yang ingin merekrut pemain Bintang,Seperti Edden Hazzard,Lewandowski,Sampai dikabarkan neymar yang akan bergabung atau ingin merapat kembali ke La Liga bersama Madrid,Namun Pasalnya hingga saat ini kabar dari Pemain bintang yang ingin di beli belum ada kabar.

Setelah Kepergian dari Ronaldo,Madrid juga behasil merekrut Vuncius Junior dan berharap kepadanya agar bisa dengan cepat bersatu dengan Pemain lain dan bisa dengan cepat beradaptasi di La Liga.Pemain asal Brazil itu yang di beli dari Brazil dengan Harga 45 Juta Euro atau sekitar 763 Milliar.

Pada Musim panas ini Real Madrid akan menjalani laganya di Piala Super Eropa Pada Kamis (16/8/2018) yang menemukan Madrid dengan Athelico Madrid.



0 komentar :

Posting Komentar