Sabtu, 11 Agustus 2018

GATTUSSO PERSILAHKAN BACCA PERGI DARI AC MILAN

GATTUSSO PERSILAHKAN BACCA PERGI DARI AC MILAN

Pelatih AC Milan,Gattuso Mengatakan bahwa dia tidak akan menghalagi Carlos Bacca jika dia memang ingin pergi dari AC Milan.Diketahui Saat ini Carlos Bacca sedang tidak baik dengan AC milan,Dikarenakan pada musim lalu dia langsung di pinjamkan ke Villareal.

Namun,Bacca yang di pinjamkan Ke Villareal mampu bermain Apik dengan yang meminjamkannya.Dia berhasil mencetak 18 goal dari 43 Pertandingan di semua Kompentisi,Maka dari itu dia juga sudah memutuskan kemana dia akan berkarir dan dia lebih memilih untuk melajutkan karirnya di Liga Spanyol dan tidak akan kembali ke AC Milan.

Diketahui nama Bacca yang muncul setelah dia bergabung dengan Sevilla Pada Periode 2013 dan 2015 dan menjadi pemain andalan Sevilla saat itu dan langsung di beli oleh AC Milan,Namun Penampilan yang kurang tertarik oleh Gattuso membuat Gattuso meminjamkan Pemain itu ke Villareal,Namun,Jika masa Peminjamannya selesai,Bacca harus langsung kembali Ke AC Milan di karenakan Kontraknya bersama Milan Hingga Tahun 2020.

Gattuso mengatakan bahwa Masa Peminjamannya sudah selesai,Dia akan menemui Bacca di italia dan berbicara tentang masa depannya.Gattuso mengatakan dia tidak ada masalah dengan Bacca dan dia sama sekali belum pernah melatih dirinya tapi dia saat ini masih memiliki kontrak dengan AC Milan,Maka dari itu Pihak Staff akan menunggu kembali di Milan Nanti,"Ucap Gattuso.

Gattuso juga menambahkan bahwa dia tahu bahwa Bacca ingin kembali ke Spanyol dan saya tidak akan menghalaginya.Jika dia ingin bertahan ataupun ingin pergi dari AC Milan itu adalah keputusannya.

Klub yang sekarang di jalani Bacca saat ini ingin membelinya secara Permanen,Namun harga transfer yang sangat tinggi dan tidak sanggup membelinya.

Bacca yang di latih oleh Sinisa Mihajlovic yang dulunya adalah Pelatih AC Milan dan Pemain Asal Kolombia itu juga tampil apik saat di latih oleh Sinisa dengan mencetak 34 Goal Dalam Penampilannya bersma AC Milan  selama 77 pertandingan,Namun Penampilan yang apik saat di latih oleh Sanisa dan sekarang sudah di gantikan Pelatih Baru membuat Bacca tidak betah dan langsung di pinjamkan Kepada Villareal.

1 komentar :

  1. TiketQQ.net Agen Bandarq Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik

    Di Asia

    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,3% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 15%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    Pin BB : tiket99
    LINE : Tiketqq
    WA : +6281226127740
    FB : TIKETQQ
    Twitter : TIKETQQ

    BalasHapus