Rabu, 22 Agustus 2018

LOS BLANCOS MENGAWALI MUSIM DENGAN MENGOLEKSI 3 POIN SETELAH KALAHKAN GETAFE

LOS BLANCOS MENGAWALI MUSIM DENGAN MENGOLEKSI 3 POIN SETELAH KALAHKAN GETAFE

Real Madrid mengawali La Liga dengan cukup bagus.Mereka sudah mengoleksi 3 Poin pada saat menghadapi Getafe pada pekan pertamanya.Los Blancos berhasil menang 2-0 atas Getafe di Stadion Santiago Bernabeu,Senin (20/8/2018) Dini Hari WIB.

Namun,Real Madrid yang menguasai jalannya pertandingan,Tapi peluang yang di dapatkan oleh Los Blancos Sangat Sedikit.Madrid yang memenangi Penguasan bola hingga 81 % dalam babak pertama,Sedangkan Getafe hanya 19 % dalam penguasaan bola.Madrid yang hanya melakukan Shots On Target 4 x.

Real Madrid yang menekan dari awal pertandingan dan baru mendapatkan Goal di menit ke 20 yang berawal dari Umpan Silang yang di berikan oleh Gareth bale yang menuju langsung ke arah Dani Carvajal yang menjebolkan gawang Getafe.

Los Blancos yang unggul lebih dulu dari Getafe,Terus menguasai Penguasaan bola dan jalannya permainan tidak dapat mendapatkan peluang yang muncul,Hingga babak pertama hanya tuntas dengan Score 1-0 dan tidak berbubah hingga babak pertama usai.

Pertandingan babak kedua yang berlanjut,Membuat Madrid mampu menggandakan Skor di menit ke 51 yang berawal dari kesalahan Dakonam Djene.Bola tersebut langsung di rebut oleh Marcos Asensio yang langsung menggiring bola ke arah Tengah dan memberikan Umpan Kepada Bale yang sedang dalam posisi kosong dan langsung melakukan tembakan kaki kirinya yang mengarah ke Gawang Getafe dan tidak bisa di amankan oleh Penjaga Gawang Getafe.

Score 2-0,Membuat Getafe yang ingin mengejar ketertinggalan mereka,Namun Mereka terus menerus tidak dapat peluang emas,Sehingga Madrid kembali melakukan Serangan yang akan berawal Goal,Namun Tendangan dari Asensio hanya  mengenai Mistar gawang.

Peluang Demi Peluang yang di lakukan Madrid pada babak kedua belum dapat menambah goal lagi,Hingga peluit panjang berbunyi dan hasil ini mmebuat Madrid mengantongi 3 point dalam Laga La Liga Spanyol 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar